Incar Turis Asing, Trans Studio Bali Dibuka 12 Desember 2019

Incar Turis Asing, Trans Studio Bali Dibuka 12 Desember 2019

Trans Studio Bali akan dibuka Kamis (12/12/2019) untuk memanjakan liburan para turis

Wow, Trans Studio Bali Siap Guncang Liburan Turis Asing 12 Desember 2019

Konten.co.id – Taman bermain dalam ruangan (theme park indoor) terbesar di Indonesia, Trans Studio akan membuka cabang di Bali, Kamis (12/12/2019).

Dony Oskaria, CEO Hospitality & Entertainment CT Corp mengatakan Trans Studio Bali merupakan theme park indoor terbaik yang pernah ada saat ini. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

“Karena rides yang kita punya saat ini adalah yang paling modern dan kita mengharapkan dengan kehadiran Trans Studio Bali akan membawa traffic yang lebih tinggi dari segi pariwisata dan memperkuat destinasi yang ada di Bali,” ujarnya.

Dony mengatakan keunggulan Trans Studio Bali cukup menantang. “Pasar utama kita adalah turis. Kita berharap dengan hadirnya Trans Studio Bali dapat menambah jumlah kunjungan turis ke Indonesia, sehingga keunggulannya ini secara kualitas baik itu pelayanan, kualitas rides, juga kualitas timing-nya bisa disebut sebagai world class indoor theme park,” ungkapnya.

Selain itu, Trans Studio Bali juga memiliki target sebagai daya tarik utama di Bali. “Kita tahu bahwa Bali itu memang kuatnya di nature dan culture, dengan kita menghadirkan Trans Studio ini menjadikan Bali sebagai destinasi yang komplit dan mampu bersaing dengan negara-negara lain,” imbuhnya.

Trans Studio Bali sendiri menghadirkan 13 wahana, yaitu iFly Indoor Skydiving, Puppet Master Ferrish Wheel, Boomerang Coaster Challenge, Formula Kart Go-Kart Racing, AMC Fear the Walking Dead Survival, Werewolf World, The Forbidden Temple Rapid Adventures, Flying Over Indonesia: Islands of Imagination, Frank House, Mad Madness Road Range Wasteland Escape, Ninja Course Experience, dan Bat Glider, serta Kids Playground.

The Forbidden Temple, salah satu wahana di Trans Studio Bali

Selain itu, pengunjung dapat langsung merasakan sensasi mewah dunia digital sejak pertama kali masuk di Trans Studio. Lewat teknologi dan seni yang canggih, pengunjung dapat merasakan pengalaman menyenangkan ke dalam dimensi yang istimewa.

Selain wahana dan spot-spot Instagramable, ada juga pertunjukan dan atraksi utama, seperti Temple Raiders Stunt Show, Gayatri, Can Can Revue, dan Trans Studio Parade yang hadir pada jam-jam tertentu.

Di dalam Trans Studio Bali, pengunjung yang senang swafoto dan mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing, bisa berfoto-foto dengan berbagai latar.

Pengunjung dapat mengabadikan dan membagikan momen menyenangkannya di area ticketing yang unik, area Digital Arts di The World of The Senses, area Illusion House, area Lantern Tree, dan lokasi-lokasi menarik lainnya.

Sedangkan tiket masuknya dibanderol Rp 375.000 untuk warga lokal, dan Rp 600.000 untuk warga non-lokal. Tiket Trans Studio Bali akan dijual lewat website transstudiobali.com mulai dari tanggal 10 Desember. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan