Ikut Kembangkan Esports Indonesia, Blibli Adakan Kompetisi di Jakarta

Ikut Kembangkan Esports Indonesia, Blibli Adakan Kompetisi di Jakarta

Blibli.com adakan Esports Championship untuk ikut kembangkan Esports di Indonesia.

8 Desember 2019, Blibli Esports Championship 2019 Akan Digelar di Jakarta

Konten.co.id – Sebagai salah satu pionir perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com akan menghadirkan rangkaian turnamen esports khusus pemain non-profesional di tiga judul game yang berbeda.

Dengan tajuk Blibli Esports Championship 2019, gelaran akbar esports Blibli.com yang akan digelar di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019) ini mempertandingkan berbagai judul game terkenal, seperti Arena of Valor, Dota 2 dan PUBG Mobile, total hadiah mencapai Rp 500 juta rupiah

Turnamen ini mengundang 16 kampus dari 3 regional. Yaitu Jakarta, Tangerang dan Depok. Acara ini turut menghadirkan MC kondang, seperti Darius Drew dan Sabila Aprilia. Serta penampilan dari JKT 48.

Ajang ini diadakan sebagai bentuk perhatian dan dukungan Blibli.com terhadap perkembangan Esports di Indonesia.

Selain menghadirkan turnamen dari tiga game esports berbeda, Blibli Esports Championship 2019 juga mempunyai beberapa acara lain yang tidak kalah seru. Seperti sharing session dengan Sarah Viloid dan Bang Pen, Fun match dan Talkshow dengan Belletron dan RRQ.

Blibli.com juga menyediakan Activity Both dengan mini tournament yang bisa dinikmati dan memiliki hadiah uang tunai besar, yaitu: PUBG Mobile dengan Prizepool: Rp 3 juta per hari, PES 2020 dengan Prizepool Rp 4 juta per hari dan Temple Run dengan Prizepool Rp 3 juta per hari. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *