Gendong Anak yang Lumpuh Sambil Keliling Jualan Roti di Pekalongan

Gendong Anak yang Lumpuh Sambil Keliling Jualan Roti di Pekalongan

Penjual roti keliling asal Pekalongan selalu membawa anaknya yang belum bisa jalan berjualan.

Penjual Roti Keliling, Mengais Rezeki Sambil Menggendong Anaknya yang Lumpuh

Konten.co.id – Kisah seorang penjual roti keliling asal Pekalongan sambil bawa anak yang tak bisa jalan viral di media sosial. Diketahui pedagang roti asal Pekalongan, Jawa Tengah ini menjual roti sambil membonceng anak perempuannya berusia 6 tahun yang hingga saat ini belum bisa berjalan.

“Bapak sang pejuang keluarga. Yg daerah pekalongan mungkin seringg lihat dan ketemu bahkan membeli dagangan rotinya. Bapak ini jualan keliling dgn sepeda motor menjajakan sari roti

Beliau sll membawa anaknya bahkan kadang di gendong. Yg mana istrinya Telah meninggal dunia. Dan anaknya ini sdh umur 6,5 tahun blm bisa jalan.

Menurut info bapak ini org tegal dowo, tirto , pekalongan. Beliau gigih bekerja tanpa mengeluh Klu ketemu larisin jualannya ya,” tulis akun Yuni Rusmini.

Di belakang motor tersebut terdapat box roti, yang ia jual. Pakaian bapak dan anak perempuan itu tampak lusuh. Anak perempuan itu duduk di bagian depan motor.

Ia pun meminta bantuan kepada masyarakat untuk memviralkan kisah bapak dan anak ini. Pasalnya, anak perempuan itu tampaknya membutuhkan bantuan medis.

“#noted mohon relawan , komunitas peduli kemanusiaan merapat , bantu infokan ke dinas terkait , seperti nya anaknya butuh bantuan penanganan medis. Yg mana sementara ini , juragan roti tlh mencoba bantu mengobatkan dgn terapy anaknya bisa sedikit dikit thimik thimik berjalan.Berarti normal dan harapan bisa jalan,” lanjutnya.

Postingan ini mendapat komentar dari para warganet. Mereka ikut prihatin melihat kondisi bapak dan anak ini.

Wiwik Afianti: Smga ALLAAH SWT senantiasa menjga, menjauhkan & melindungi bpk beserta anak nya tsb dr sgla musibah & marabhya…

Wahyu Andini: Semoga di lancarkan rezekinya dan semoga sehat selalu Aamiiiin ya Allah

Surito Jebul: Semoga selalu dalam lindungannya allah swt aamiiin yra

Mamah Gilang: Smoga sehat selalu ya pak, semangat pa. Saya jga sama pejuang receh keliling ayam potong kemana aja slalu bawa si dede dri usia 2,5 tahun sampe sekarang usia 6 taun.

Penulis : Ade Indra

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan