Desta dan Nycta Gina Ditelpon Korban Kecelakaan, Prank?

Desta dan Nycta Gina Ditelpon Korban Kecelakaan, Prank?

Desta&Gina In the Morning menyiarkan panggilan telpon horror dari korban kecelakaan mobil.

Serem, Desta dan Nycta Gina Terima Panggilan Horor dari Korban Kecelakan

Konten.co.id – Siaran radio Desta&Gina In The Morning di radio Prambors mendadak jadi viral karena salah satu penelepon yang mengejutkan.

Lewat akun instagramnya, saat itu penyiarnya Desta da Nycta Gina sedang membicarakan tema lalai mengemudi. Desta dan Gina meminta pendengar untuk menceritakan kejadian yang mereka alami akibat kelalaian tersebut.

Tiba-tiba seorang penelepon bernama Selina menceritakan kejadian yang pernah dialaminya. Kala itu, Selina dan kawan-kawannya mengalami kecelakaan mobil karena pengendara lain bermain ponsel.

“Tepat sebulan yang lalu, aku sama temen-temen aku mau liburan ke luar kota. Kita berempat di situ,” cerita Selina. “Terus karena ada mobil dari arah yang berlawanan dan dia main handphone, kita terpaksa banting stir dan akhirnya kita kecelakaan,” tambahnya.

“Ya Ampuuunnn,” sahut Desta bersimpati.

Akibat kecelakaan tersebut Selina menyebut semua penumpang dalam mobil tewas termasuk dirinya. Iih Serem.

“Aku minta maaf banget buat temen-temen aku karena di satu mobil itu kita enggak ada yang selamat sama sekali,” imbuhnya.

“Paaaakkkk takuttt pakkkk,” jerit

“Rasa sakitnya.. aku masih inget banget rasa sakit waktu kecelakaan itu,” sambung Selina. “Terus satu mobil enggak ada yang selamat kan? Lah ini gimana?” tanya Desta mencoba tenang.

Setelah Desta menanyakan hal tersebut, Selina langsung tertawa dan menutup teleponnya. Kejadian tersebut menjadi bahan perbincangan netizen.Banyak yang meyakini bahwa telepon horor itu hanya sebuah prank.

“Gimmick kah?” kaata Khivava.

“Prank gina lagi nich” kata ditefraimblack.

Sementara akun titiputri mengaku merinding, “Ya Allah. Merindiiiing”

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi terkait rekaman siaran tersebut. (*)

Penulis : Ade Indra

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *