Curhat di IG, Tamara Bleszynski Kesal Pintu Rumahnya Ditutup Preman

Curhat di IG, Tamara Bleszynski Kesal Pintu Rumahnya Ditutup Preman

Pintu rumah Tamara Bleszynski ditutup warga yang diduga preman yang membuat usaha teh manisnya tutup.

Preman Tutup Pintu Rumahnya, Tamara Bleszynski Kesal dan Curhat di Instagram

Konten.co.id – Usai warung Teh Manis di Bali miliknya ditutup beberapa waktu lalu, artis cantik Tamara Bleszynski kini justru mengamuk.

Ia kesal, karena pintu rumahnya ditutup oleh banyak warga yang sering nongkrong didepan pintu rumahnya.Bahkan jadi tempat parkir liar.

Kekesalannya ia luapkan di akun instagramnya, tamarableszynskiofficial. “Jangankan buka warung, mau masuk pintu rumah saja tdk bisa 😢 Itu adalah Pintu masuk Rumahku. Semoga ada yg berbaik hati mau membantuku,” katanya.

Didalam postingan tersebut, mantan istri aktor Mike Lewis ini memperlihatkan video CCTV rumahnya. Dalam video tersebut banyak warga yang nongkrong sambil main gitar dan menutup pintu depan rumahnya.

Diduga kalau pria yang nongkrong didepan rumah Tamara adalah preman. Kelakuan warga yang dinilai kurang beradab ini diduga jadi salah satu alasan usaha teh manis miliknya tutup beberapa waktu lalu.

Curhatan kekesalan wanita berusia 44 tahun ini pun mendapat respon netizen. Sebagian kesal dengan kelakuan warga di sekitar kediaman ibu dua anak ini.

“Lah itu orang2 nya emang sengaja ngerusuh apa gimana mba tamara. Itu pintu belakang ? Apa depan ? Semoga orang2 disitu cepet membantu mba tamara ya” kata Nurulfatimah89.

“Owh ini toch yg jd penyebabnya warung nya tutup…boleh kasih saran ga mba .bukanya di bandung ajach bebas premanisme,” kata ricky_nugraha4.

“ada apa kak sebenernya? ada masalah lah yg belum terselesaikan? kok kayak premanisme ya sekilas dilihat @poldabali” kata iamlilylovers. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *