5 Desember 2019, Sheila on 7 Ajak Nostalgia Lewat Konser Tunggal

5 Desember 2019, Sheila on 7 Ajak Nostalgia Lewat Konser Tunggal

Sheila on 7 Gelar Konser tunggal “A Night With Sheila on 7” mengajak Nostalgia penonton dengan lagu Sheila on 7 di tahun 1990.

Ajak Sheilagank Nostalgia, Konser a Night With Sheila on 7 Digelar 5 Desember 2019

Konten.co.id – Grup band Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal penutup tahun, Kamis (5/12/2019)

Konser bertajuk “A Night with Sheila On 7” yang akan digelar di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan ini merupakan persembahan dari Anomalive Indonesia..

Konser ini memiliki konsep intimate untuk lebih mendekatkan band yang beranggotakan Duta (Vokal), Eross (Gitar), Adam (Bass) dan Brian (Drum) dengan Sheilagank.

Penonton juga akan diajak bernostalgia dengan lagu hits Sheila on 7 di tahun 90 an. Seperti Kita, Sephia dan Kisah Klasik di Masa Depan.

“Kami merasa tumbuh besar dengan lagu dan lirik milik Sheila On 7, sehingga band ini memiliki tempat tersendiri di hati kami. Kehangatan inilah yang ingin kami bagikan kepada para penonton konser ‘A Night with Sheila On 7,” ujar Direktur Utama Anomali Lintas Cakrawala Ika Arsianti Dewi.

Untuk bisa menyaksikan konser “A Night with Sheila On 7”, tiket dibagi menjadi dua kategori yakni Festival dengan harga Rp375 ribu dan VIP dengan harga Rp650 ribu. Tiket tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi Go-Tix. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan