Viral Video Dewi Tanjung Tertawa Mirip Mak Lampir di Sosmed

Viral Video Dewi Tanjung Tertawa Mirip Mak Lampir di Sosmed

Dewi Tanjung dibully netizen karena video tertawa mirip Mak Lampir.

Video Dewi Tanjung Tertawa Mirip Mak Lampir Viral di Sosial Media

Konten.co.id – Nama politisi PDIP Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung mendadak jadi perhatian warganet. Bukan karena melaporkan penyidik senior Novel Baswedan ke polisi terkait dugaan rekayas kasus penyiraman air keras.

Tapi karena video singkat Dewi Tanjung yang tertawa mirip Mak Lampir. Video tersebut beredar di Twitter oleh akun Twitter @Ai_alwi

“Saya rasa ini wajah Dewi Tanjung hasil rekayasa, mungkin aslinya lebih buruk,” cuitnya.

Diketahui, Mak Lampir memang terkenal di seluruh dunia karena diangkat menjadi sinetron di salah satu televisi nasional di Indonesia dengan judul Misteri Gunung Merapi.

Suara tertawa Mak Lampir yang khas nan menyeramkan itu memang kerap dijadikan parodi dalam sebuat aplikasi untuk hiburan semata.

Suara tertawa Dewi Tanjung bagai Mak Lampir ini pun mendapat respon netizen. “Titisan mak lampir jaman Now” cuit @6b797dac7a5b4e4

“Iyo S7. Smua gak asli,”. Cuit @kangenndesoo

“Epek teu bisa asup ka senayan.” Cuit @dadankurniaset1.

Seperti diketahui, Dewi Tanjung melaporkan Novel Baswedan ke polisi atas dugaan rekayasa dalam kasus penyiraman air keras yang menimpa Novel pada 2017. Ia meyakini kasus yang membuat mata sebelah kiri Novel rusak itu adalah sandiwara belaka.

“Saya akan melaporkan penyidik KPK Novel Baswedan,” katanya di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).

Ia menuding, kasus yang menimpa Novel ini banyak kejanggalan dan meyakini kalau kasus teror ini adalah rekayasa. Kejanggalan pertama, menurutnya semisal efek air keras yang merusak bagian mata Novel.

Ia menilai, bila terkena air keras, wajah Novel juga akan langsung rusak. Kemudian, kejanggalan juga nampak dari video yang memperlihatkan kondisi Novel.

Semisal adanya video Novel dengan kedaan mata tidak rusak yang viral di media sosial. Karena itu, dia mengaku membawa sejumlah barang bukti guna membuat laporan ini. Tapi, dia belum mau merinci semua barang bukti yang dibawa.

Dia hanya mengatakan, salah satunya adalah video dengan keterangan tertulis ‘Mata Novel Baswedan saat baru tayang di NET TV 18 april 2017..! Dia kaget dengan tiba-tiba kemunculan wartawan NET, liat matanya dan pipi mulus, padahal baru kasus penyiraman.

“Ada barang bukti foto-foto, video,” katanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *