Tiang Listrik di Garut Ambruk, 4 Orang Patah Kaki dan Pinggang

Tiang Listrik di Garut Ambruk, 4 Orang Patah Kaki dan Pinggang

Dua siswa SMK dan karyawan PLN jadi korban tiang listrik yang patah di Garut.

Breaking News: Tiang Listrik di Garut Ambruk, 4 Orang Patah Kaki dan Pinggang

Konten.co.id – Sebanyak 4 orang menjadi korban saat tiang listrik di Jalur utama Garut, Pamengpeuk patah, Senin (4/11/2019).

Kapolsek Cikajang, Iptu Amat Rahmat mengatakan, peristiwa terjadi di Pasar kulon Rt 02/ 01 desa Mekar sari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Menurutnya, dari 4 orang korban, 2 diantaranya adalah karyawan PLN bernama Mumum yang mengalami patah pinggang dan Amin yang patah kaki kanan.

Sementara 2 orang lagi adalah Nita (16) yang memar di kedua kaki dan Rintan (16) yang mengalami patah kaki sebelah kanan. Keduanya adalah Siswi SMK Nurul Mutaqim.

Peristiwa terjadi saat karyawan PLN sedang perbaikan jalur wilayah Selatan di Jalan Raya Cikajang Kampung Pasar Kulon Rt 02/01 desa mekar sari Kecamatan Cikajang.

“Tiba-tiba tiang beton tersebut bagian bawah dan tumbang saat 2 orang siswi SMK Nurul Mutaqim Nita dan Rintan melewati daerah tersebut,” katanya

Sehingga keduanya yang menunggangi motor matic tertimpa tiang beton PLN. Sehingga mengakibatkan kaki patah dan 2 orang karyawan PLN yang sedang perbaikan jalur di atas mengalami patah bagian kaki kanan dan satu orang bagian punggung. (MHI)*

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *