Tagar #DeleteFPIandPA2I2 Trending Tolak #2I2BerdoaUntukBangsa

Tagar #DeleteFPIandPA2I2 Trending Tolak #2I2BerdoaUntukBangsa

Untuk menolak Tagar #2I2BerdoaUntukBangsa, netizen ikut trendingkan tagar # DeleteFPIandPA2I2

Tolak #2I2BerdoaUntukBangsa, Netizen Trendingkan Tagar #DeleteFPIandPA2I2 di Twitter

Konten.co.id – Jagat twitter saat ini diramaikan dengan tagar #DeleteFPIandPA212. Tagar ini pun mencapai pucak trending twitter dengan 8.065 cuitan.

“Reuni 212 Sudah tidak relevan dan bersifat polits. saatnya fokus membangun Negeri. #DeleteFPIandPA212,’ cuit @AnjasNurseptia2.

Sementara akun @eko_kunthadi mencuitkan, “Kalau FPI tujuannya mau mendirikan khilafah, sebaiknya memamg gak usah diberi perpanjangan izin. Masa negara memberi izin organisasi yang tujuannya mengubah dasar negara? Tapi kalau cuma mau memasyarakatkan senam Zumba, ya silakan diizinkan. Ibu-ibu senang. #DeleteFPIandPA212,”

“Tagar rakyat hari ini #DeleteFPIandPA212 PA 212 adalah kelompok Islam garis keras yg tergabung dari beberapa unsur Organisasi & Partai, seperti FPI, eks HTI, PKS dll termasuk didalamnya ada jaringan terorisme. Cita² mereka ingin menjadikan NKRI sbg Negara Khilafah. LAWAN!!,” cuit @ bangzul_88.

Diketahui tagar ini trending karena Polda Metro Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mengizinkan acara reuni Akbar 212 di Monumen Nasional (Monas), 2 Desember mendatang.

Untuk menentang tagar #DeleteFPIandPA212, netizen pun menggaungkan tagar #2I2BerdoaUntukBangsa.

“#2I2BerdoaUntukBangsa 202 negara dlm Media Jurnalistik sepakat 212 sbg “Ukhuwah Day Of The World” “Saya Katolik Italia, lihat peristiwa 2/12/2018 Jakarta, saya merinding & bergetar” Prof. Francesco Sekjen The World Peace Committe http://sindikatpost.com/penetapan-2-desember-hari-ukhuwah-dunia-didukung-202-negara/ 2/12/2019 Putihkan Monas,” cuit @aiek_esthreem

“Kenapa sih spt ada yg takut dg HRS #2I2BerdoaUntukBangsa #2I2BerdoaUntukBangsa,” cuit @wieare_aerie.

Sementara @diah_soewarno09 mencuitkan “Tidak ada seorang hamba Muslim yg berkenan mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan orang yg didoakan kecuali malaikat mendoakan orang yg berdoa tersebut dgn kalimat ‘Kamu juga mendapat sama persis sebagaimana doa yg kamu ucapkan itu (HR Muslim: 4094). #2I2BerdoaUntukBangsa

Tagar #2I2BerdoaUntukBangsa sendiri trending lantaran netizen geram dengan penolakan reuni akbar 212 yang akan digelar di Monas. Acara tersebut menurut banyak pihak justru dilakukan untuk mendoakan Indonesia dari berbagai ancaman. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *