Seorang Pedagang Cilok di Boyolali Jualan Sambil Bonceng Balitanya

Seorang Pedagang Cilok di Boyolali Jualan Sambil Bonceng Balitanya

Agung Riyanto pedagang cilok menjual dagangannya sambil membawa anaknya

Bikin Terenyuh, Pedagang Cilok di Boyolali Ini Jualan Sambil Bonceng Balitanya

Konten.co.id – Anak merupakan titipan yang harus dijaga oleh orangtuanya, dengan cara-cara yang sangat baik. Agung Riyanto Seorang penjual cilok yang membawa anaknya ini pun membuat warganet kagum dan terenyuh.

Meski terlihat masih sangat kecil, bocah ini sudah harus merasakan kerasnya persaingan di jalanan pada saat menemani sang ayah penjual cilok tersebut.

Setiap pagi Agung berangkat dari Boyolali dengan sepeda motor untuk mengantar anaknya yang bernama Arjun sekolah di Ngruki Cemani, salah satu kawasan area kelilinganya.

Setelah itu kembali ke daerah Butulan makam Haji untuk mengambil gerobak beserta daganganya untuk bersiap berangkat menjajakan cilok daganganya.

Mulai jam 09.00 WIB berangkat melewati makam Haji, Sidodadi pajang, batik Keris, Cemani hingga sampai sekolah anaknya didaerah Ngruki sembari menjemputnya.

Sepulang sekolah itulah Arjun mulai menemani bapaknya berjualan kadang hingga larut malam.

Saat berada di motor tersebut, kaki Arjun diikat pada bagian tempat duduk sepeda. Hal ini agar kaki Arjun tak mengenai jeruji yang ada pada sepeda di bawahnya.

Hal ini pun mendapat respon netizen. “Sehat selalu bersama anaknya ya pak..smg dgn postingan ini makin laris dagangannya,” kata Yuni Rusmini.

Hal senada diungkapkan Haryo. ”Penangsang Pejuang rupiah,pantang menyerahSenajan dalan ra alus,tetep wani maju terus. Semangat pak,” katanya.

Sementara Raditya mengatakan, “Jauh lebih pantas bapak dan anaknya ini yg seharusnya ciloknya mendadak laris dan menjadi viral, daripada cilok yg ada di wilayah bandara yg katanya penjualnya “cuma” berwajah cantik.. Yg sabar dan jangan malu membantu orang tuanya ya dik??,” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *