Review Artificial Extinction, Game Baru PC Tahun 2020

Review Artificial Extinction, Game Baru PC Tahun 2020

Game Artificial Extinction ajak pemainnya berpetualang di planet baru untuk hidup manusia.

Sebelum Main, Simak Review Artificial Extinction, Game Baru PC Tahun 2020

Konten.co.id – Studio pengembangan game, Game 100Hr yang berbasis di Toronto, Kanada akan meluncurkan game baru Artificial Extinction. Sebuah game Sentry Defense yang melibatkan elemen strategi yang dimainkan dengan menarik.

Game ini menceritakan menemukan Kecerdasan Buatan, hukum, debat Kebijakan Pembunuhan AI, robotika dan drone pelaksana militer di medan perang.

Di masa depan, Anda berperan sebagai penjajah yang mencari planet yang damai untuk rumah baru Anda. Misi Anda adalah menemukan tempat yang aman di planet ini agar keluarga Anda dapat bergabung dengan Anda dalam 9 hari.

Planet ini memiliki robot pembentuk terra yang bekerja selama beberapa dekade dalam persiapan untuk kolonisasi manusia. Tetapi AI yang diciptakan telah menjadi musuh dan menemukan planet ini.

Dalam game ini anda memiliki 9 hari untuk menemukan tempat yang aman di planet ini. Awalnya, kapal akan menurunkan Anda di planet ini dan kemudian mengorbit di atas Anda di tempat yang aman.

Anda harus menyiapkan penambang untuk mengumpulkan bahan bakar untuk kapal tetapi robot yang bermusuhan akan maju ke arah Anda.

Anda memiliki Senjata Sentry yang disiapkan di sekitar Anda untuk memberi Anda perlindungan saat penambang mengumpulkan bahan bakar. Setelah cukup bahan bakar dikumpulkan, kapal Anda akan turun untuk menjemput Anda dan Anda melanjutkan perjalanan mencari tempat yang lebih aman di planet ini. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan