Restui Menikah, Seorang Ayah di Pasuruan 9 Kali Perkosa Anaknya

Restui Menikah, Seorang Ayah di Pasuruan 9 Kali Perkosa Anaknya

Mawar rela disetubuhi sang ayah karena dianggap tidak perawan lagi dan diancam tidak dizinkan menikah.

Seorang Ayah di Pasuruan 9 Kali Perkosa Anaknya Sebelum Dinikahi Pacarnya

Konten.co.id – Sungguh tega perbuatan yang dilakukan Abdul Jalil, warga Kecamatan Purwosari, Pasuruan. Ia tega menyetubuhi anak kandungnya Mawar (nama samaran) sebanyak 9 kali sejak tahun 2018 hingga November 2019.

“Dia anak kandung saya, usia 14 tahun, satu tahun lebih ini sudah saya setubuhi,” kata Abdul Jalil, Rabu (13/11/2019).

Jalil beralasan menyetubuhi anak kandungnya itu karena dia tahu bahwa anaknya sudah tidak perawan lagi. Korban tidak berani melawan karena diancam tidak akan dinikahkan dan menjadi sasaran pemukulan jika menolak melayani nafsu tersangka.

“Anak saya nakal, makanya saya setubuhi, paling sering di Tretes. Total sudah sembilan kali,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan bahwa korban adalah anak kandung pelaku.

“Jalil dan ibu korban sudah cerai. Setelah cerai, Jalil menikah lagi, dan korban ini ikut bersama Jalil dan ibu tirinya tinggal di Pasuruan,” ungkap Tiksnarto.

Pertama kali Jalil melakukan perbuatan bejatnya itu saat korban diajak ke villa di Tretes, Pasuruan. Korban sempat melawan, tapi tersangka mengancam untuk memukuli korban. Pemerkosaan di villa Tretes pun terjadi sudah 5 kali.

“Kejadian itu terjadi berulang kali, di Villa Tretes 5 kali, di rumah dua kali saat istrinya tidur, dan di penginapan di Lawang dua kali,” katanya.

Kelakuan Jalil baru terungkap pada Selasa (5/11/2019) saat hendak beraksi lagi. Saat itu, tunangan korban yang mendapat kabar, langsung melapor ke Polres Lawang bersama kakek korban.

Polres Lawang yang mendapat laporan langsung bergerak menuju lokasi dan menangkap Abdul Jalil. Atas perbuatannya, Jalil diancam penjara maksimal 20 tahun dan denda Rp 5 miliar. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan