Pencuri Tas di RS Hermina Depok Tertangkap Kamera CCTV

Pencuri Tas di RS Hermina Depok Tertangkap Kamera CCTV

Kejahatan terjadi di sebuah musola di RS Hermina Depok yang terekam CCTV.

Tertangkap Kamera CCTV, Pencuri Ini Ambil Tas Saat Salat di RS Hermina Depok

Konten.co.id – “Kejahatan bukan terjadi karena ada niat pelakunya tapi juga kesempatan, waspadalah,” begitulah yang diungkapkan Bang Napi di salah satu program acara Televisi.

Hal ini mengingat kejahatan pencurian bisa terjadi dimanapun. Tak terkecuali di Mushola atau di Rumah Sakit (RS).

Seperti yang beredar di sosial media, seorang wanita yang mencuri tas di mushola RS Hermina Depok.

#waspada modus maling pura" menawarkan jasa.Terekam CCTV emak" bawa kabur tas Perempuan yg dititipkan saat ditinggal sholat.Kronologinya :⁣Kejadian Selasa (12/11) pukul 13.25 WIB, jadi ada seorang ibu-ibu di RS Hermina mengaku-ngaku sedang menjaga ibunya yang sedang sakit, setelah itu dia mengajak semua orang yang menjaga pasien mengobrol dengan ramah.⁣⁣Pas itu ibu-ibu tersebut sedang mengobrol dengan korban ( pemilik tas) dan pada saat itu korban mengajak dia sholat secara bergantian, tiba-tiba ibu itu menawarkan diri untuk menitipkan tas korban.⁣Ketika korban melaksanakan sholat saat sujud ibu itu langsung membawa tas beserta isinya keluar dari RS Hermina.⁣⁣#yunirusmini fb#noted Hati-hati untuk semua terhadap ragam modus kejahatan. Adakah yg tau dan knl sama ini ibu…???⁣

Posted by Yuni Rusmini on Thursday, November 14, 2019

Saat menjalakan shalat Zuhur pada pukul 13.25 WIB, ada seorang wanita yang merupakan pelaku duduk di dalam musala RS Hermina Depok. Ia mengaku sedang menjaga ibunya yang sedang sakit.

Ia pun bertingkah layaknya orang biasa sehingga orang lain pun tak menaruh curiga. Wanita berkerudung ini pun mengajak semua orang yang menjaga pasien mengobrol dengan ramah.⁣

Wanita itu kemudian mengajak berbicara dengan korban. Korban pun mengajak salat secara bergantian. Pelaku tiba-tiba menawarkan diri untuk menerima titipan tas milik korban.

Saat korban melaksanakan salat dan saat sujud, pelaku langsung membawa tas milik korban. Saat akan meninggalkan musala, pelaku berpura-pura merapikan kerudungnya di depan kaca.

Setelah itu, pelaku langsung keluar musala dan masih terpantau video CCTV. Pelaku langsung menuju pintu utama RS.

Setelah melewati pintu utama RS Hermina Depok, ia langsung berjalan cepat takut aksinya ketahuan. Tapi dia tak sadar kalau sejak awal aksinya ada kamera CCTV yang selalu mengawasinya.

Untuk itu, ada baiknya bagi anda agar selalu waspada dan tidak cepat percaya dengan orang yang baru kenal. Apalagi di tempat umum. Hal ini mencegah anda dari peristiwa kejahatan.

Waspadalah Waspadalah !!. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *