Niat Kejar Kereta, Tas Cewek Ini Nyangkut di Pintu Commuter

Niat Kejar Kereta, Tas Cewek Ini Nyangkut di Pintu Commuter

Tas seorang cewek yang nyangkut di commuter line jurusan Duri-Tangerang malah jadi bahan tertawaan.

Kasihan, Masuk Saat Pintu Commuter Ditutup, Tas Cewek Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan

Konten.co.id – Ada-ada aja kelakuan warga Indonesia saat menumpang alat transportasi umum. Seperti yang terekam video akun twitter @IrwanHarj.

Di video itu terlihat cewek yang bisa dibilang kasihan banget. Gimana enggak guys, tasnya nyangkut di pintu kereta Commuter jurusan Duri-Tangerang. Usut punya usut, si cewek ini ngebut masuk waktu kereta mau jalan.

Akibatnya doi dan tasnya kepisah ruang dan waktu. Ckck ada-ada aja ya?

“Jadi guys, pas aku tadi di KRL Duri-Tangerang ada mbak2 masuk ke gerbong bertepatan pintu keretanya mau ditutup. Apesnya badan mbaknya udah di kereta tapi tasnya masih di luar. Mau ngakak tapi kasian”

Untungnya, si cewek ini kepisah sama tasnya Cuma sekitar 4 menit dari stasiun Duri sampai stasiun Grogol. Akibatnya doi pun jadi bahan ketawaan dan perbincangan di kereta. Kasihan banget ya?

“Alhasil, doi harus terpisah dengan tasnya yang berada di luar KRL selama kurang lebih 4 menitan sampai pemberhentian di stasiun berikutnya di Stasiun Grogol. Mau sedih tapi mbaknya dan orang2 di gerbong pada ngakak. Dan tarraaa akhirnya terlepaslah dari jeratan pintu ini~”

Nasib nass si cewek ini kayaknya bukan Cuma jadi bahan tertawaan seisi penumpang gerbong commuter jurusan Duri-Tangerang, tapi juga oleh netizen.

“Paling apes kalo tas kejepit di Manggarai (pintu kiri), tapi mau turun Sudirman (pintu kanan), jadi terpaksa ikut ke Tanah Abang (pintu kiri)” cuit @reiireisky.

Kalau @yudiuup mencuitkan “Alhamdulillah masih rejeki. Kepikiran di gue, di tas nya ada laptop yg berisi data2 penting utk keberlangsungan hidup mbaknya”.

Nah kalau akun @ theycallmeenji pernah punya pengalaman unik. “Pernah dulu dari tanah abang mau ke depok sambil bawa jco, pas udah mau masuk tbtb pintunya ditutup, untung jco nya doang yg kejepit gak se tanganku juga”

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *