Nge-prank Jadi Pocong, 2 Remaja Makassar Malah Ditangkap Polisi

Nge-prank Jadi Pocong, 2 Remaja Makassar Malah Ditangkap Polisi

Dua remaja Makassar ditangkap polisi karena menyamar jadi pocong untuk menakuti pengendara

2 Remaja Makassar Ditangkap Polisi Karena Nge-prank

Konten.co.id – Dua orang remaja ditangkap tim Penindakan Gangguan Kamtibmas (Penikam) Polrestabes Makassar usai ketahuan ingin nge-prank atau lelucon dengan berpakaian seperti pocong, Minggu (3/11/2019) dini hari.

Mereka sengaja menakuti para pengendara yang melintas di malam hari.

“Kami dari tim Penikam Polrestabes Makassar berdasarkan informasi yang kami terima di satu daerah di Jalan Banta Bantaeng ada dua remaja yang menakuti-nakuti warga yang lewat di situ. Mereka menggunakan kain putih menyerupai pocong. Pada saat kami di-TKP kami temukan dua remaja itu,” ujar Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

Kedua remaja itu diciduk oleh tim Penikam Polrestabes Makassar di Jalan Banta Bantaeng sesaat setelah melakukan aksi video pranknya.

Selain menangkap kedua remaja tersebut, polisi juga menyita kain putih untuk menjadi pocong serta senjata tajam jenis anak panah dari salah satu pelaku.

“Saat diperiksa satu remaja membawa busur dan pelontar, satu lagi ditemukan pakaian putih yang digunakan sebagai pocong,” ungkap Arif.

Motif kedua remaja ini hanya untuk menakuti pengendara dan video pranknya ini hanya untuk dokumentasi pribadi.

“Motifnya adalah dia cuma menakuti orang yang lewat. Adapun yang ditemukan dari HP anak itu belum sempat di-upload di media sosial, jadi video itu untuk dokumentasi mereka,” kata Arif. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *