Netizen Anggap Ikan Mas Berwajah Manusia Anak Durhaka yang Dikutuk

Netizen Anggap Ikan Mas Berwajah Manusia Anak Durhaka yang Dikutuk

Ikan mas berwajah manusia yang viral di sosial media dianggap anak durhaka yang dikutuk.

Dianggap Anak Durhaka yang Dikutuk, Ini Fakta Ikan Mas Berwajah Manusia

Konten.co.id – Guys baru-baru ini jagat sosial media lagi digemparkan sama video penampakan ikan mas yang berwajah mirip banget sama manusia.

Kayak yang dilihat Konten.co.id dari akun twitter @semestasains. “Teksture dikepalanya membuat ikan ini nampak sebagai ikan dgn wajah manusia. Keterangan sementara yg didapatkan, yg keakuratannya hrs diteliti lebih lanjut, nama ikan ini: Ghost Koi Carp Fish.”

Tapi bukan warga +62 nih kalo gak komen yang nyeleneh tentang ikan mas tersebut. Malahan ada yang bilang ikan ini tuh bentuk anak yang dikutuk gara-gara durhaka guys. Ckck

“Itu anak durhaka dikutuk” kata @Cupacupangs.

Malah ada yang bilang ini jelmaan siluman ikan mas.

Tapi ada yang cerdas nih guys. Akun @ CNerrodin yang bilang kalau bentuk wajah itu Cuma corak hitam. “cocoklogi ya min padahal kalo diperhatikan itu kayak corak hitam dideket hidung ikan yang kebetulan kalo diliat sekilas mirip wajah manusia?

Nah guys penjelasannya, dilansir dari Daily Mail (8/11/2019), Ikan berwajah manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh pria asal Inggris, Brendan O’Sullivan pada 2010.

Pria berusia 44 tahun itu terkejut setelah mengetahui bahwa Ikan hias yang dibelinya memiliki wajah seperti manusia.

“Sangat mencengangkan. Saya bisa dengan mudah melihat dari tanda dua mata, hidung dan mulut. Saya pikir saya menderita sengatan matahari,” kata Brendan O’Sullivan.

Bahkan, Brendan O’Sullivan mengatakan Ikan Mas berwajah manusia miliknya bernilai £ 40.000 atau sekitar Rp600 juta.

Sementara pada 2011, penduduk di Kabupaten Yilan, Taiwan timur laut, menemukan Ikan dengan ciri-ciri serupa di sebuah kolam yang dikelola oleh pemerintah setempat. Penampilan ikan yang menyerupai wajah manusia tersebut menggemparkan warga setempat.

Nah kata akun @ CNerrodin benar guys. Setelah ditelusuri, Ikan berwajah manusia tersebut hanya Ikan Mas biasa.

Ikan Mas itu memiliki corak hitam pada bagian kepala, yang menyerupai wajah manusia. Walaupun hanya Ikan Mas biasa, tetapi Ikan berwajah manusia tersebut merupakan jenis yang langka.

So ikan berwajah manusia bukan hasil kutukan apalagi siluman ya guys. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *