Klarifikasi ‘Mobil Bergoyang’ Siswa SMA di Kota Serang Menurut Netizen

Klarifikasi ‘Mobil Bergoyang’ Siswa SMA di Kota Serang Menurut Netizen

Dua sejoli yang dianggap melakukan hubungan badan di parkiran Ramayana Mall Serang ternyata tidak melakukan hubungan badan.

‘Mobil Bergoyang’ Siswa SMA di Kota Serang, Ternyata ini yang Terjadi Menurut Netizen

Konten.co.id – Warga Kota Serang baru saja dihebohkan dengan kejadian ‘mobil bergoyang’ di depan Ramayana Mall Serang beberapa waktu lalu.

Saat itu ada sepasang remaja yang didalamnya seorang pria tidak menggunakan pakaian bagian atas dan seorang wanita SMA. Keduanya diduga melakukan hubungan badan.

Tapi ada klarifikasi oleh netizen yang enggan disebutkan namanya. Seperti dikutip di kolom komentar postingan akun instagram infoserang bahwa kejadian melakukan hubungan badan tersebut tidak benar.

Dikatakannya, kejadian berawal di parkiran lantai atas, tujuan awal mereka ke Ramayana adalah untuk beli baju.

Lalu setelah mendapat bajunya mereka kembali ke parkiran dan lelaki yang ada di video itu ingin mencoba pakaian barunya agar kalau ukurannya salah bisa menukarnya lagi.

“Jadi disaat itu satpam langsung menegur dengan cara yang tidak seharusnya dan juga satpam tersebut meneriaki maling dengan kerasnya sehingga membuat keduanya kaget dan merasa dihakimi,” katanya.

Sang pria itupun refleks untuk keluar dari mobil dengan belum memakai baju yang akan dicobanya.

Saking paniknya ia nekat menerobos palang dan dituduh menabrak mobil sehingga mereka berhenti di depan KFC Ramayana Mall Serang.

Saat itulah datang banyak massa yang mengira bahwa mereka melakukan sesuatu yang tidak senonoh. Akibatnya keduanya diproses di Polres Serang Kota dan berakhir dengan damai. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan