Kisah Mistis Pria Besar Hadang Pengendara di Tol Cipularang

Kisah Mistis Pria Besar Hadang Pengendara di Tol Cipularang

Berhati-hati jika anda melihat pria besar yang sering muncul di Tol CIpularang karena itu hanyalah makluk halus.

Iih Serem, Ini Kisah Mistis Pria Besar Hadang Pengendara di Tol Cipularang

Konten.co.id – Tol Cipularang memiliki beragam cerita mistis yang terus berkembang. Mulai dari kecelakaan hingga anak siluman yang ikut keluarga liburan pun datang dari tol penghubung antara Jakarta dan Bandung ini.

Akun @ BriiStory baru-baru ini menceritakan pengalaman mistisnya di tol tersebut. Ia berkisah awalnya, ia sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta ditemani Ali salah satu temannya pada tengah malam.

Sekitar pukul 01.00 WIB, mereka memasuki tol Cipularang melalui gerbang Pasteur. Saat itu bukan akhir pekan, tapi jalan terbilang sepi.

“Sukurlah, kami juga gak dalam keadaan lelah atau mengantuk, karena memang baru aja memulai perjalanan,” katanya.

Ia memacu kendaraan tidakterlalu cepat, karena memang saat itu tidak ada yang mereka kejar. Ia sambil berbincang seru menginjak gas dengan kecepatan sedang. Ia mengalami kejadian aneh di salah satu kilometer.

Tiba-tiba ada sosok laki-laki hitam tinggi besar yang sedang berdiri di sisi sebelah kiri jalan, di rerumputan tepat sebelah bahu jalan. Sosok bertinggi kira-kira tiga meter, tinggi dan besar sekali.

“Sekilas seperti bayangan hitam namun tiga dimensi, siluet yang punya beberapa sisi”.

Ali yang membaca gelagatnya langsung bertanya. “Ada apa Brii?, lo liat apa?”

Tanpa kata, ia menunjuk ke arah mahluk yang sedang ia lihat.

“Allahuakbar…” Ali mengucap takbir, ketika akhirnya dia melihat objek yang sama.

Sepersekian detik kemudian tiba-tiba sosok itu mulai bergerak menyeberang jalan, mengarah persis ke tempat kendaraannya. “Gw menginjak rem perlahan, menghindari tabrakan. Jarak kami hanya sekitar tiga puluh meter,” katanya.

Nyaris berhenti, mobil ia arahkan ke tepi. Jarak mereka semakin dekat, semakin jelas terlihat detail sosoknya dibawah sinar lampu kendaraan.

“Benar, tinggi tubuhnya sekitar tiga meter, hitam legam nyaris tampak seperti bayangan. Kami gak melihat jelas bagian wajahnya, karna melihat dari arah samping,”

Setelah berpapasan, kemudian dia berjalan menjauh, menyeberang ke kanan, menuju hutan kecil yang ada di pinggir jalan, kemudian menghilang.. “Benar-benar kejadian beberapa detik yang cukup aneh dan menyeramkan. Mahluk apakah itu kira-kira? *”

Karena kisah tersebut banyak netizen yang mengaku pernah mengalami hal yang sama. “22 Agustus 2012, Rabu malam Kamis. Waktu itu gw dari Jakarta menuju ke Tasik Pas di km 97, jam 2 mlm, gw liat ada bayangan hitam yg nyebrang dari kiri ke kanan. Posisi mobil sekitar 100 meter sebelum tempat bayangan itu nyebrang. Tp terlihat jelas bgt.” Cuit @wan150rr.

Sementara akun @papadodot mencuitkan, “1Taun 2009-2010 pulang dr bandara soeta malem2 pake travel plat hitam krn anter sampe rumah. Krn cewe sendiri jd duduk di depan.Sepanjang jalan ngobrol sm bpknya, di tol cipularang bpknya jd cerita dia liat kaki doang nyebrang jalan tol,”

Sedangkan akun @sari2703 Alhamdulillah bolak balik ke Bdg dr Jkt tengah malem ga pernah ketemu yg kaya gitu

Namun dibalik semua kisah mistis ini anda tidaklah perlu takut. Karena semua adalah setan yang menyerupai makhluk aneh.

Kita hanya perlu membaca taawudz
أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ
“Aku berlindung kepada Allah dari setan yang terkutuk.”

Insya allah, Allah SWT selalu melindungi kita semua. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *