Jelang Reuni Akbar, Tagar #AyoPutihkanMonas212 Trending di Twitter

Jelang Reuni Akbar, Tagar #AyoPutihkanMonas212 Trending di Twitter

Jelang reuni akbar 212, netizen ajak masyarakat putihkan Monas.

Tagar #AyoPutihkanMonas212 Ajak Netizen Ramaikan Reuni Akbar 212

Konten.co.id – Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) akan menggelar Reuni Akbar 212 di Monumen Nasional Jakarta, Senin (2/12/2019).

Jelang reuni alumi 212, hari ini menggema tanda tagar #AyoPutihkanMonas212 di media sosial. Warganet sudah mulai ramai memperbincangkan rencana Reuni Akbar 212.

“Assalamu’alaikum.. Met pagi sobat Tweeps…Silahkan yang mau partisipasi, mau bantu untuk share, mau bantu lambungkan untuk acara reuni 212.biar gemanya akan terus terasa sampai hari nya nanti.Yu mari. Silahkan yg mau mampir atau bikin tuitan di tl masing2 #AyoPutihkanMonas212,” cuit @Malbarra_2

Sementara itu Front Pembela Islam (FPI) mencuitkan, “Izin Reuni Akbar 212, sudah di kantongi. Tp surat resmi dari Pemerintah Indonesia, dalam hal ini Menko @PolhukamRI (@mohmahfudmd), belum jg ada tanda-tandanya. Kirim surat ke Otoritas Saudi, “Bahwa Habib Rizieq Tidak Kami Halangi Kepulangannya.” Tunggu aplg? #AyoPutihkanMonas212”

“Pesan yai gw. Penista gak usah dibela. Penista gak usah dikasih amanah. Hukum buatan manusia mungkin sudah membebaskannya. Hukum sosial berlaku sampai dia mati. #AyoPutihkanMonas212,” cuit @ Rizki44874585.

Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, reuni akbar 212 akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai tuan rumah. Selain itu mereka juga mengundang para ulama, aktivis, dan ulama seperti biasa.

Novel menuturkan Reuni Akbar 212 akan dimulai dengan salat malam, salat subuh berjamaah, zikir dan doa, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, dan ceramah dari Imam Besar FPI Habib M. Rizieq Shihab.

Reuni tahun ini mengangkat tema “Munajat untuk Keselamatan Negeri: Maulid Agung dan Reuni Alumni 212”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan