Ini Cara Daihatsu Agar Harga Jual Kembali Mobil Tetap Tinggi

Ini Cara Daihatsu Agar Harga Jual Kembali Mobil Tetap Tinggi

Daihatsu punya cara terbaik agar harga jual mobil tetap tinggi

Ingin Harga Jual Kembali Mobil Tetap Tinggi? Ikuti Cara Daihatsu

Konten.co.id – Keinginan masyarakat memiliki mobil baru setiap tahun juga semakin tinggi. Beragam cara dilakukan agen pemegang merek (APM) untuk meningkatkan volume penjualan, sekaligus memfasilitasi proses pembelian yang mudah bagi konsumen yang menginginkan kendaraan baru.

Untuk mendapat mobil baru juga diikuti harga yang tinggi. Tukar tambah pun sering ajdi pilihan. Tapi untuk mendapat mobil yang berkualitas dan punya harga jual tinggi pun harus anda ketahui.

Menurut Daihatsu harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.

Untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi, meliputi aspek, di antaranya history perawatan berkala di bengkel resmi yang dibuktikan dengan buku servis dan kondisi fisik mobil, seperti bebas baret, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar.

Selain itu usia kendaraan tidak lebih dari 5 tahun, sehingga mileage masih rendah, tidak lupa kelengkapan dokumen seperti BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya, serta jenis transmisi kendaraan. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *