Game eFootball PES 2020 Belum Bisa dibajak Sampai Akhir November

Game eFootball PES 2020 Belum Bisa dibajak Sampai Akhir November

Sudah 76 hari sejak rilis, game eFootball PES 2020 belum dapat ditembus oleh para pembajak

Proteksi Denuvo Belum Dapat ditembus Para Cracker Untuk Game Efooball PES 2020

Konten.co.id – Game eFootball PES 2020 besutan KONAMI yang rilis pada tanggal 10 September 2019 sampai hari ini belum dapat ditembus para Cracker seperti CPY ataupun CODEX.

Terhitung sudah 76 hari dari tanggal rilis bahwa status game eFootball PES 2020 ini masih Uncracked, hal ini dilansir dari website crackwatch.

Pada versi game sebelumnya yaitu PES 2019, proteksi Denuvo dapat ditembus setelah 86 hari. Maka para pemakai game bajakan banyak yang berharap 10 hari kedepan akan terjadi juga pada game eFootball PES 2020 ini. Seperti beberapa komentar pada situs web crackwatch ini :

Beberapa komentar pada status game eFootball PES 2020 yang belum bisa ditembus para Cracker

Sebenarnya bagi para penggila game sepak bola yang paling banyak diminati ini bisa membeli game ini dengan harga yang semakin terjangkau, dimana diskon pemotongan harga bisa mencapai 60 persen dari harga normalnya.

Lupakan game bajakan, segera membeli game yang original dengan potongan harga menarik. Karena dengan begiu, berarti anda sudah menghargai dan memberikan kontribusi besar pada perkembangan gerakan anti bajakan dan bagi para developer game itu sendiri.

Jika ingin membeli secara digital, anda bisa mengklik tautan link berikut : KLIK DISINI Anda mndapatkan potongan harga sampai 61 % seharga Rp. 326.000 dari harga awalnya Rp. 840.000. Atau anda bisa klik gambar di bawah ini untuk membelinya :

Penulis : Maone van Cobain

Maone van Cobain
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan