Dituduh Menistakan Agama, Subscribers Atta Halilintar Tembus 20 Juta

Dituduh Menistakan Agama, Subscribers Atta Halilintar Tembus 20 Juta

Atta Halilintar mendapat 20 juta subscribers dan menjadi King Of YouTube se Asia Pasifik.

Sempat Dituduh Menistakan Agama, Subscribers Atta Halilintar Malah Tembus 20 Juta

Konten.co.id – Atta Halilintar kini mentasbihkan diri sebagai King Of YouTube se Asia Pasifik, bahkan dunia. Bagaimana tidak pencapaiannya boleh dibilang hebat.

Saat ini Atta sudah meraih 20 juta subscriber. Bukan tidak mudah, tapi penuh dengan kerja keras.

“Oh Tuhan, ‘Mau BERDARAH? siapapun bisa buat SEJARAH!’ Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA),” tulis Atta di Instagram, Jumat (29/11/2019).

Ia pun mengatakan kalau pencapaian tersebut tidaklah mudah. Ia merasa ada banyak problema yang dilewati demi meraih kesuksesan.

“DIPUJI Tak Terbang, DiHINA Tak Tumbang, DIFITNAH Jadikan Pelajaran, DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan,” lanjut Atta.

Hal ini mengacu dengan berbagai masalah yang ia hadapi. Mulai dari skandal prilaku tidak senonoh, hingga terbaru dituduh menistakan agama dalam kontennya tentang hal yang tidak boleh dilakukan saat salat.

Lelaki berusia 25 tahun ini juga tak lupa bersyukur atas kesuksesan karirnya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung selama ini.

“Thank you GOD, Thank you Orangtua dan keluarga, Thank you ATEAM Tersolid Di Dunia, Thank you INDONESIA,” tutup Atta.

Hal ini pun mendapat sambutan luar biasa oleh netizen. Salah satunya pemain sepak bola Timnas U 22 Bagus Kahfi. “ON FIRE,”

Sang ibunda Lenggogeni Faruq mengaku bangga dengan pencapaian putra sulungnya tersebut. Pencapaian keberhasilan Atta, lanjutnya juga terdengar hingga ke Arab Saudi.

“Bukan saja orang tua, keluarga, dan Indonesia bangga. Tetapi juga negara2 tetangga, bahkan hingga ke negara2 Arab ikut bangga. Menjadi buah bibir mereka. Kami pun menjadi saksi di luar negeri. Teruslah menjadi kebanggaan…hingga menjadi kebanggaan di bumi dan di langit,” katanya.

Sementara akun faktaball berharap agar Atta segera menikah, “Selamat ta! Next 30 juta subscriber udah punya istri,”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *