Dimasukkan Karung, Warga Sidoarjo Gagalkan Pencurian Kambing

Dimasukkan Karung, Warga Sidoarjo Gagalkan Pencurian Kambing

Pencurian kambing di Sidoarjo digagalkan warga. Padahal lima kambing curian sudah dimasukkan dalam karung dan diikat.

Dimasukkan dalam Karung, Pencurian 5 Kambing di Sidoarjo Digagalkan Warga

Konten.co.id – Komplotan pencuri kambing hampir saja berhasil membawa kabur lima kambing milik Abdurrochman Mukti (45), warga Desa Ngaresrejo Patar Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (13/11/2019).

Kelima kambing itu ditemukan di area persawahan yang berjarak 500 meter dari kandang milik korban dengan keadaan dimasukkan dalam karung berwarna biru sedangkan kakinya diikat.

Istri Abdurrochman Mukti, Supriatin (52) mengaku dikejutkan oleh salah satu tetangganya yang memberi tahu kalau kambingnya berkeliaran di jalan sekitar pukul 05.00 WIB.

Ia pun langsung melihat ke kandang dan betapa kagetnya kambingnya sudah tidak ada di kandang. Pintu kandang pun sudah ditutup dengan menggunakan tali tambang. Dirinya curiga mengapa kambingnya bisa keluar sendiri dari kandang.

“Kalau keluar sendiri kayaknya tidak mungkin. Ikatan tali pintu kandang cukup erat. Sebetulnya malam hari kambing saya bersuara terus tapi saya tidak ada perasaan aneh. Kata warga, pelaku diteriaki oleh warga dan tidak sempat membawa kambing saya,” katanya dikonfirmasi, Rabu (13/11/2019) malam.

Sementara itu, Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana membenarkan hal tersebut. “Benar, saat ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *