CPU Intel 10-core Comet Lake Akan Diperkenalkan Awal Tahun 2020

CPU Intel 10-core Comet Lake Akan Diperkenalkan Awal Tahun 2020

CPU baru Intel 10-core Comet Lake Akan Resmi Diperkenalkan tahun 2020.

Awal Tahun 2020, CPU Intel 10-core Comet Lake Akan Resmi Diperkenalkan

Konten.co.id – CPU Intel Comet Lake ditetapkan untuk pratinjau CES pada bulan Januari, sebelum diluncurkan bulan Februari. Terdapat situs teknologi Jepang, ASCII.jp, bersaing.

Meskipun roadmap Intel CPU-nya sendiri tampaknya menunjukkan versi desktop dari arsitektur prosesor Comet Lake dengan tanggal rilis bulan Maret 2019.

Sudah ada bagian-bagian laptop Comet Lake 14nm dengan kinerja tinggi yang lebih maju. Dengan chip Ice Lake 10nm.

Tetapi di bagian desktop akan berpotensi berbeda, bagaimanapun mereka akan mewakili pertama kalinya Intel memperkenalkan prosesor 10-inti ke dalam tubuh utama CPU.

Hal itu mungkin dikenakan biaya yang sangat kecil, dan tidak akan menjadi arus utama. Tetapi akan lebih mudah diakses daripada jajaran desktop kelas atas dari Cascade Lake.

Meskipun itu sendiri telah memiliki harga sekitar 50%, sehingga Core i9 10900K tidak memakan biaya lebih dari $ 590 dari Core i9 10900X.

Network N sendiri mendapatkan komisi dari pembelian melalui Amazon Associates dan program lainnya.

Dengan 12-core AMD Ryzen 9 3900X yang dijual seharga $ 500 sama dengan Core i9 9900KS yang memiliki banyak kehebatan untuk Comet Lake.

Hal ini diduga KS adalah bagian edisi terbatas sehingga kita akan melihat i9 10900K hadir dengan harga yang sama untuk mencoba dan menempelkannya pada AMD.

ASCII.jp mengatakan bahwa peluncuran desktop Comet Lake pada awalnya pada Q2 tahun 2020, tetapi Intel telah membuatnya dan berjalan lebih cepat dari jadwal dan mungkin akhirnya melihatnya di Q1.

Meski tidak yakin kapan tepatnya di Q1, tetapi diperkirakan bulan Maret atau Februari dengan launching Januari di acara CES besar di Las Vegas.

Chip Comet Lake yang baru hasil Geekbench baru-baru ini yang mirip PC HP Pavilion 23 All-in-One. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *