Cabuli Enam Muridnya, Guru SD di Aceh Dibekuk Polisi

Cabuli Enam Muridnya, Guru SD di Aceh Dibekuk Polisi

Perbuatan bejat tersebut diketahui salah satu orang tua korban, setalah korban berani mengungkapkan perbuatan pelaku.

Guru SD di Aceh Cabuli Enam Muridnya Dengan Iming-iming Uang Lima Ribu Rupiah

Konten.co.id – Polresta Banda Aceh membekuk seorang guru kontrak di sebuah sekolah dasar (SD), berinisial SB (33) yang diduga mencabuli enam siswinya.

Menurut Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Ryanto, pelaku yang sudah beristri ini melakukan perbuatan kejinya dalam waktu yang berbeda.

“Tersangka melakukan perbuatan itu di sekolah tersebut,” kata Kombes Trisno dalam konferensi pers di Mapolresta Banda Aceh, Rabu (27/11/2019).

Kapolresta menyebutkan korban berusia antara delapan dan 10 tahun, murid kelas empat sampai kelas enam.

“Korban merupakan anak didik tersangka. Tersangka guru kontrak mengajar diniyah. Tersangka diduga mencabuli korban saat jam belajar,” ungkap Kombes Pol Trisno.

Perilaku busuk tersangka diketahui saat salah satu korban melapor pada orangtuanya. Tak terima dengan perbuatan pelaku, orangtua korban lalu melaporkan ke pihak kepolisian.

Trisno menjelaskan, seusai pelaku dalam menjalankan aksinya, korban selalu diancam agar tidak memberi tahu siapapun.

Tersangka S memerintahkan murid lain keluar kelas dan yang hanya tinggal korban. Korban diminta menghafal kitab. Saat korban menghafal, tersangka mencabuli korban berusia delapan tahun.

“Setelah melakukan perbuatannya, SB meminta korban tidak memberi tahu orang tua dan dijanjikan akan dapat uang lima ribu,” jelas Kombes Trisno.

Penulis : Sidqi Al Ghifari

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *