Buka Rekrutmen, Pertamina Menghimbau Masyarakat Waspada Penipuan

Buka Rekrutmen, Pertamina Menghimbau Masyarakat Waspada Penipuan

Pertamina meminta masyarakat agar tidak percaya tentang rekrutmen yang tdiak jelas.

Pertamina Menghimbau Masyarakat Waspada Penipuan Rekrutmen Pegawai

Konten.co.id – Maraknya penipuan rekrutmen pegawai via online masih banyak terjadi. PT Pertamina menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati terhadap rekrutmen pegawai PT Pertamina.

Baru-baru ini PT Pertamina mengeluarkan pengumuman rekrutmen terbaru melalui Twitter.

“Sobat, kesempatan kembali terbuka untuk putri-putri terbaik bangsa bergabung menjadi bagian dari energi terbarukan transformasi Pertamina. Yuk, segera daftar! Masa pendaftaran 6-10 November 2019. #EnergiUntukMaju #MoveOn” Cuit akun resmi Pertamina.

Namun Cuitan tersebut diikuti oleh cuitan lain yang menghimbau agar masyarakat waspada dan hati-hati terhadap berbagai penipuan yang mengatas namakan rekrutmen PT Pertamina.

“Dan tetap waspada Sobat terhadap penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan Pertamina. Info resmi rekrutmen Pertamina hanya melalui http://recruitment.pertamina.com dan email resmi pemberitahuan melalui recruitment@pertamina.com #EnergiUntukMaju #MoveOn”

Perlu diketahui selama ini Pertamina, menginformasikan mengenai rekrutmen pegawai melalui situs resmi yaitu recruitment.pertamina.com dan dibuka pada periode tertentu, serta diumumkan secara resmi melalui media komunikasi resmi Pertamina.

Apabila anda mendapatkan informasi yang diterima, anda bisa langsung konfirmasi melalui media sosial resmi milik Pertamina dan email pcc@pertamina.com atau bisa menghubungi langsung nomor Pertamina Contact Center 1500-000.

Penulis : Sidqi Al Ghifari

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *