Atta Halilintar Merasa Jahat usai Dituduh Menistakan Agama

Atta Halilintar Merasa Jahat usai Dituduh Menistakan Agama

Atta Halilintar dituding melakukan penistaan agama karena mempraktikkan berbagai macam adegan salat.

Dituduh Menistakan Agama, Atta Halilintar : Selalu Merasa Saya Jahat

Konten.co.id โ€“ King of Youtube Atta Halilintar lagi-lagi harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan atas tudingan penistaan agama.

Sulung dari 11 bersaudara ini dilaporkan LSM Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) lantaran dianggap mempermainkan gerakan salat. Laporannya pun diterima polisi dan terdaftar dengan nomor LP/7322/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 13 November 2019. Yaitu dengan pelapor Ustaz Ruhimat.

“Saudara Atta Halilintar dan akun YouTube Gunawan Swallow, dengan dugaan pelanggaran Pasal 156 a, dan UU ITE Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 a tentang dugaan Penistaan Agama yang diduga dilakukan oleh Atta Halilintar dan kawan-kawan,” ujar Ketua LSM KPK Firdaus Oiwobo, selaku pengacara Ustaz Ruhimat.

Video ini sebenarnya konten lama. Video tersebut mencuat kembali karena diunggah ulang dan disebarkan oleh akun YouTube Gunawan Swallow.

Dalam video tersebut, Atta Halilintar bersama 10 adiknya mempraktikkan berbagai macam cara ibadah salat. Di akhir video, ia berpesan kalau cara salat tersebut tidaklah baik untuk ditiru.

Tak lama setelah laporan dibuat, pria bernama lengkap Attamimi Halilintar ini pun curhat di Instagram. Ia mengaku hanyalah manusia biasa yang tak sempurna. Ia pun merasa selalu jahat.

“Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku. Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu. Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna,” kata Atta.

“Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku Love u God. Atta -Hamba Mu-,” tukasnya.

Unggahan Atta ini langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang mendoakan Atta agar tabah menghadapi semua ini.

” Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Orang baik Akan selalu dipenuhi dengan berbagai ujian,” kata akun nisaabdulhasan.

“Yang kuat yang sabar ya bang, pohon akan selalu diterpa badai yang dahsyat,” kata akun sasquad16_. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *