Atap Kelas SD di Pasuruan Ambruk, 1 Guru dan 2 Siswa Tewas

Atap Kelas SD di Pasuruan Ambruk, 1 Guru dan 2 Siswa Tewas

Siswa SD Gentong, Pasuruan dikejutkan dengat atap yang ambruk.

Atap Sekolah Ambruk, 1 Guru dan 2 Siswa SDN di Pasuruan Tewas

Konten.co.id – Sebanyak tiga orang tewas saat atap Sekolah Dasar (SD) Gentong di Jalan KH Sepuh, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, ambruk saat proses belajar mengajar, Selasa (5/11/2019) pagi.

Korban tewas sendiri, 2 oranga adalah siswa bernama Irsa Almira (8) siswa kelas II-B dan Sefina Arsi (19), dan satu guru petugas perpustakaan yang menjadi guru pengganti saat itu.

Saksi mata sekaligus korban Adinda Lailatul menceritakan kalau, saat kejadian seluruh siswa didampingi guru sedang melaksanakan proses belajar mengajar.

Namun tiba-tiba atap bangunan sekolah roboh dan menimpa mereka. Tercatat ada empat ruangan kelas yang ambruk, terdiri atas ruang kelas 2A, 2B, 5A dan 5B.

“Atap gentingnya berjatuhan ke bawah menimpa kami. Sakit semua anak-anak kena genting yang jatuh,” ujar Adinda, Selasa (5/11/2019).

Saat ini, seluruh siswa maupun guru yang menjadi korban sekolah ambruk telah dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapat penanganan medis.

Belum dapat dipastikan penyebab gedung sekolah tersebut ambruk. Seluruh areal bangunan sekolah yang ambruk disterilkan dan dijaga ketat petugas. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan