10 Negara Tujuan Terbaik Versi CNTraveller Readers 2019

10 Negara Tujuan Terbaik Versi CNTraveller Readers 2019

Indonesia jadi negara tujuan terbaik versi CNTraveller Readers.

Indonesia Pertama, Ini 10 Negara Tujuan Terbaik Versi CNTraveller Readers 2019

Konten.co.id – Indonesia berhasil menjadi negara tujuan terbaik pilihan pembaca majalah Conde Nast Traveller (CNTraveller). Sebanyak 600 ribu pembaca menempatkan Indonesia di peringkat satu Readers’ Choice Award 2019.

Lalu bagaimana urutannya? Inilah 10 negara di peringkat teratas CNTraveller 2019.

1. Indonesia

Indonesia menyediakan resor modern, pantai terpencil, dan kuil yang menakjubkan. Indonesia disebut memiliki perpaduan antara kuil kuno, pantai selancar terkenal di dunia, dan spiritualitas yang mengundang.

Bahkan para shaman dan spa gaya baru hidup berdampingan secara damai. Tidak mengherankan Indonesia mendapat nilai tertinggi di antara para pembaca kami, tulis CNTravelller.

2. Thailand

Lama menjadi destinasi bagi para pelancong dan wisatawan backpacker, perpaduan antara metro yang ramai di Thailand, budaya makanan jalanan yang tak terlupakan, dan pantai yang indah menarik para pelancong dari semua kalangan. Thailand dapat digambarkan dengan satu kata: Energik.

3. Portugal

Dengan meningkatnya jumlah penerbangan ke ibu kota Lisbon, ditambah ramainya pemandangan kreatif, menjadikan Portugal sebagai salah satu tujuan wisata utama. Anda bisa bersantai di karya ubin bersejarah, yang dikenal sebagai azulejos di Lisbon, sembari mencari kafe atau lounge yang menampilkan pertunjukan fado, gaya musik khas negara ini.

4. Sri Lanka

Ketika teroris menyerang Sri Lanka awal 2019, reputasi negara pulau itu sempat anjlok dan harus dibangun kembali dengan susah payah.

Pada bulan-bulan berikutnya, Sri Lanka berupaya sekali lagi untuk menarik para pelancong misalnya dengan menawarkan turis visa perjalanan gratis dan perlahan-lahan, mereka kembali. Sri Lanka menawarkan segudang pesona bagi mereka yang ingin menjelajah.

5. Afrika Selatan

Terletak di ujung Afrika, Afrika Selatan adalah salah satu negara paling dinamis di benua itu: taman safari liar, pegunungan dan pantai yang menakjubkan. Kota-kota seperti Cape Town dan Johannesburg menarik perhatian banyak turis mancanegara.

Anda tidak akan menyesalinya. Anda dapat menjelajah taman-taman nasional yang menakjubkan dan hotel-hotel terpencil yang indah.

6. Peru

Peru menargetkan sekitar 7 juta wisatawan pada tahun 2021, yang berarti sekarang saatnya untuk Anda pergi ke negara Amerika Selatan jika belum melakukannya.

Situs-situs ikonik seperti Machu Picchu, kota Cuzco, dan Lembah Suci memang jadi tujuan utama, tapi negara ini menawarkan banyak tujuan lain bagi para petualang, sambil belajar tentang sejarah kembar Peru dan tetangganya Chili.

7. Yunani

Dalam beberapa tahun terakhir, Yunani telah pulih dari krisis keuangan, dan perlahan bangkit kembali. Ini paling jelas terlihat di ibu kota Athena — tempat kelahiran peradaban barat, dan tempat lahir sastra dan filsafat kuno. Yunani, tentu saja terkenal dengan pulau-pulaunya juga, seperti “kartu pos hidup” Santorini dan Mykonos.

8. Filipina

Filipina bukan hanya salah satu negara tujuan wisata utama, tetapi juga memiliki salah satu dari lima pulau terindah, menurut pembaca kami. Pulau Palawan hanya satu setengah jam penerbangan dari ibukota Manila, dan menawarkan pantai-pantai teduh bagi mereka yang mencari pelarian sejati.

9. Italia

Apa lagi yang bisa diceritakan tentang Italia dan kota abadi Roma? Dari Coloseum yang ikonik hingga rantaian restorannya yang seperti tanpa habis. Anda tentu juga harus berkunjung ke kota seni Venesia. Tapi masih banyak peninggalan kuno dan indah yang terus menarik wisatawan dan pelancong mancanegara yang menekuni sejarah.

10. Vietnam

Vietnam adalah negara yang memiliki banyak tujuan wisata yang bisa dicapai dengan baik. Metropolitan ramai seperti Hanoi, Ho Chi Minh City dan Hoi An terkenal dengan makanan jalanan yang ramai, pasar, dan situs-situs budaya.

Tapi situs-situs menakjubkan di kawasan pantainya juga legendaris, seperti kawasan Halong, yang sudah sering jadi latar film-film Hollywood. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *