Wiranto Kena Tusuk di Bagian Depan

Wiranto Kena Tusuk di Bagian Depan

Menkopolhukam Wiranto saat ini tengah dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta untuk perawatan lebih lanjut usai diserang Orang Tak Dikenal.

Diserang OTK, Wiranto Kena Tusuk di Bagian Depan

Konten.co.id – Menko Polhukam Wiranto terkena luka tusuk saat diserang orang tak dikenal (OTK) di Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Ia terkena tusuk pada bagian depan tubuhnya.

“Pak Wiranto luka di bagian tubuh depan saat ini Pak Wiranto dirawat di RS setempat,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Wiranto pun langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang, namun pada pukul 10.45 WIB, Wiranto dibawa meninggalkan rumah sakit menggunakan ambulans. Berdasarkan informasi, Wiranto dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Diketahui pria berpisau menyerang saat sejumlah warga dan polisi menyalami Wiranto. Wiranto pun terjatuh. Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka. Wiranto kemudian langsung dibawa kembali masuk ke mobil.

Pria yang berusaha menyerang Wiranto itu langsung diringkus. Masyarakat di sekitar lokasi mengerumuni dan menyaksikan peristiwa itu.

Pria tersebut diduga terpapar ISIS. Dalam upaya penyerangan ini seorang Kapolsek nampak terkena tusuk di bagian punggung. “Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,”

Selain Wiranto, Kapolsek yang berada di dekat Wiranto saat penyerangan terkena tusukan di punggung. “Kapolseknya kena tusuk,” sambungnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *