Warga Kalteng Heboh Temukan Bayi Dibuang di Semak-Semak

Warga Kalteng Heboh Temukan Bayi Dibuang di Semak-Semak

Bayi ditemukan tanpa pakaian di dalam semak-semak di Kalimantan Tengah

Penemuan Bayi Dibuang di Semak-Semak Hebohkan Warga Kalteng

Konten.co.id – Warga Kalimantan Tengah (Kalteng) menemukan bayi di semak-semak. Dari video yang beredar di instagram Yuni Rusmini, seorang pria mencoba mengangkat bayi malang tersebut dari balik semak belukar.

Sementara sejumlah warga terus berteriak “allahuakbar” dan marah kepada orang yang tega membuang buah hatinya tersebut. Bayi tersebut terlihat tanpa menggunakan pakaian dan terlihat kotor dengan bekas dedaunan yang menggantung di tubuhnya.

Bayi mungil tersebut langsung di selimuti untuk diberikan pertolongan oleh warga. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan kepastian tempat kejadian, jenis kelamin bayi dan keterangan dari pihak lainnya terkait penemuan bayi tersebut.

Sejumlah netizen yang melihat video ini pun mengaku emosi dan marah dengan kelakuan ibu yang membuang bayinya tersebut di semak-semak tanpa sehelai pakaian pun.

“Semoga cepat tertangkap wanita berhati iblis itu. Cerita Org gila bbrapa wkt lalu aja melahirkan ga kejam ky kamu. Untuk kamu nak semoga km selalu bahagia, dilindungi, harkat martabat km kelak akn dijunjung. Amin” kata Emerald Naomi.

“Ya Allah Ya Robb…. Sebegitu kejinya untuk menutupi aibnya…. Bener2 biadabnya ortunya…” kata Riptoway.

“Yg dibuang hrs nya ibu nya bukan baby nya.. Sdh berbuat dosa mlh nmbh dosa.. Semoga ibunya segera sadar & mengambil baby nya, diasuh, dibesar kan, dididik dgn baik.. Aamiin” ucap Ninanayla_21. (*)

Penulis : Ade

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *