Viral Remaja yang Menyesal Dilahirkan Ibunya

Viral Remaja yang Menyesal Dilahirkan Ibunya

Friska Melia Anstasya mengaku menyesal dilahirkan dari rahim ibunya yang kini sakit-sakitan.

Remaja Menyesal Dilahirkan Ibunya Viral di Sosmed

Konten.co.id – Cerita soal anak durhaka nampaknya tidak hanya terjadi di sinetron atau legenda saja. Namun di dunia nyata pun ada.

Baru-baru ini tersebar di dunia maya seorang remaja putri yang mengaku bahwa dirinya menyesal dilahirkan dari ibunya saat ini.

Pasalnya, ia menilai ibunya merepotkan hidupnya. Belakangan diketahui remaja itu bernama Friska Melia Anastasya.

Dari akun facebooknya ia menunjukkan foto ibunya yang sedang istirahat. Ia mengatakan kalau sang ibu seperti babi.

“Tuh ibu gw tidur seharian gak jauh beda dengan babi. Dibentak nangis, gak habis pikir gw dilahirkan wanita idiot gini,”

Di postingan lainnya lagi-lagi ia mengaku menyesal dilahirkan dari rahim sang ibu.

“Ibu mempertaruhkan nyawa saat melahirkan gw ?? kenapa ga mati aja dulu pas lahirin gw, malah bagus ga kenal ibu pnyakitan dan nyusahin anak kek gini,” katanya.

Dari postingannya diketahui ternyata sang ibu tengah sakit keras. Namun ia mengaku rugi karena membiayai sang ibu,

“tanpa ortu pun, gw bisa cari duit sendiri , apa gunanya mereka ? hah hanya buang2 duit buat ngurusin wanita rendahan kek gtu , mending duit buat beli kosmetik, 5 juta cuma buat ngobatin wanita ga guna gtu rugi uy,

yg di rugikan bukan gw doang sih, bokap gw sampe jual motor demi biaya operasi ibu sinting itu ngapain tuh orang hidup, macem benalu doang,” terangnya

Tak lama kemudian, ia membuat klarifikasi tapi tetap menyatakan penyesalan dilahirkan dari ibu kandungnya:

“Klariflkasi Tentang post gw yg viral ! Ada sebab knpa gw benci orangtua,

kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw ga akan ngelawan , dulu sih berguna krna gw di suapin, apa2 di turutin , eh skrg pas gw uda kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis,

emg ibu kek gtu pantes di hormatin hah ?? tuhan juga tau kale mana ortu bener dan ortu ga bener ,, buktinya gw sering gampar muka dia, gw ga kenapa2tuh,

ibu goblok mah ga usah kasi hati , mau gw buang daridulu tetangga ikut campur, tpo ga mau nampung,

beban gw cuma ortu gw seorang , ga ada yg lain. klo Iaku di jual uda gw jual kok, buat Iu yg bacotin gw , ada yg mau rawat ortu gila itu

ga ?? gw mah uda capek, najiz ! klo di suruh milih gw jg ogah amat Iahir di rahim busuk dia ,” katanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *