Video Pria Dewasa di Surabaya Aniaya Anak Kecil Viral

Video Pria Dewasa di Surabaya Aniaya Anak Kecil Viral

Pria dewasa berambut panjang memukuli anak kecil sampai menangis terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Pria Dewasa di Surabaya Aniaya Anak Kecil Viral di Media Sosial

Konten.co.id – Sebuah video yang menampilkan seorang anak kecil dianiaya orang dewasa viral di media sosial. Dalam video itu sang anak tampak menangis usai mendapatkan sejumlah pukulan dan tendangan bertubi-tubi.

Video berdurasi 1,9 menit tersebut dilihat Konten.co.id di akun facebook Yuni Rusmini, Jumat (11/10/2019).

“#stop kekerasan pada anak ,apapun. Alsnnya melanggar hukum.. Terekam CCTV kejadian kekerasan. Seorang anak di aniaya tetangga nya. Menurut keterangan , ortunya sdh melapor ke polsek dan polres. Sdh 3 hari pelaku msh bebas, sdg kondisi anak tentu psikis trauma ada. Kejadian di wilkum tandes , surabaya barat.” Tulis Yuni Rusmini

Video itu sendiri terlihat agak buram dengan warna biru mencolok karena direkam dari rekaman CCTV. Dalam video itu terlihat pria dewasa berambut gondrong tengah berjalan menggandeng seorang anak.

Pria dewasa itu tiba-tiba mendaratkan pukulan tangan ke arah muka sang anak. Usai dipukul, anak itu kemudian tampak minggir untuk menghindar.

Bukan berhenti, pelaku malah membabi-buta memukulinya. Total ada 6 pukulan telak yang dilayangkan ke arah muka dan satu tendangan ke badan anak tersebut.

Penganiayaan itu baru berhenti setelah ada dua orang dewasa yang datang dan melerai. Pelaku kemudian meninggalkan anak tersebut. Sesat kemudian, sang anak juga pergi dengan tampak sambil menangis.

Sejumlah netizen pun ikut mengomentari kejadian ini. “Saya harap KPAI bisa melihat ini Dan bisa membantu korban Buat pelaku hukum pokonya hukum seadil adilnya,” kata Echa Wollhearted.

Sementara akun Haikal Arzakka mengaku geram. “Kurangajar kamu rambut panjang pikiran mu g panjang .cobak itu anak ku..kamu saya kasih lepas kepala dari lehermu biadap kamu”

Sedangkan Alam Putra Bungsu berharap pihak kepolisian segera menangani hal tersebut. “Buat kapalsek&Kapolres setepat tlong segara di tanganin kasus tersebut di atas”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *