Video Perayaan Hari Santri Diwarnai Dangdutan Viral di Sosmed

Video Perayaan Hari Santri Diwarnai Dangdutan Viral di Sosmed

Perayaan Hari Santri diwarnai percampur bauran pria dan wanita diiringi musik dangdut membuat banyak orang miris

Miris! Video Perayaan Hari Santri Diwarnai Dangdutan Viral di Sosial Media

Konten.co.id – Hari Santri yang diperingati Selasa (22/10/2019) kemarin turut dimeriahkan dengan berbagai acara. Namun miris yang terjadi, baru-baru ini viral di sosial media twitter video perayaan hari santri yang dimeriahkan musik dangdut.

“Hari santri ala agama NU” cuit @WhitebaretR.

“Miris Astaghfirullah, setelah adanya peristiwa perampasan bendera tauhid eh malah jadi begini acara Hari Santri Ala Agama NU naudzubillah. ” cuit @_Darkah.

Didalam video yang tersebar di sosmed, terlihat para santriwan dan santriwati yang bercampur baur saling joget ditemani alunan musik dangdut yang menggema. Hingga kini belum diketahui dimana lokasi aksi tersebut.

Netizen yang melihat hal ini pun mengaku miris dan sedih. Lantaran hari santri yang harus diwarnai aksi muslim dan mengedepankan akhlak santri justru dinodai dengan aksi bercampurnya pria dan wanita.

“musuh yg terbesar itu kaum minafikin… mereka akan cari ayat ayat Al Qur’an yg hanya memguntungkan mereka mereka akan mencari pembenaran kesalahan dgn dalil dalil yg hanya membela mereka… siapa yg sebenarnya jual agama? apakah mereka yg dituduh memiliki harta dan jabatan?” cuit @bayu_andie.

“Astagfirullah …. Miris …. Lokasi berdekatan dengan masjid berada pinggir jalan joget ngikuti irama dangdut Mau komen apapun tak akan di dengar Coba kaji kata santri itu apa ?” cuit @devonicme.

Sementara akun @alfiarnimakhtaf mencuitkan kalau NU adalah organisasi. Sementara apa yang dilakukan para santri tersebut tidak salah.

“NU adlh organisasi bkn agama. Santri hny sebutan bgi org yg sdg belajar. Tidak ada yang salah dalam vidio itu. Yg perempuan menutup auratnya, begitu juga yg laki, antara laki2 dan perempuan kelompoknya terpisah, konten lagu tdk menyuruh maksiat” cuitnya.

(*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *