Takut Dirazia, Pengendara Motor di Medan Malah Konvoi

Takut Dirazia, Pengendara Motor di Medan Malah Konvoi

Sejumlah pengendara motor di Medan melakukan konvoi saat ada razia operasi Zebra 2019, akibatnya polisi bingung dan membiarkan pengendara motor itu lewat.

Ada-Ada Saja, Karena Takut Dirazia, Pengendara Motor di Medan Malah Konvoi

Konten.co.id – Razia operasi Zebra 2019 punya segudang kisah lucu. Seperti terjadi di Belawan, Sumatera Utara.

Saat kepolisian melaksanakan razia Operasi Zebra Toba 2019, pengendara motor yang melewati jalan di daerah Belawan, Medan, Sumatera Utara (Sumut) panik dan berhenti beramai-ramai.

Akibatnya jalan tersebut menjadi ramai dan tertutup oleh para pemotor yang berhenti di jalan. Lucunya lagi para pemotor ini membentuk barisan seperti akan melakukan konvoi.

Sambil membunyikan klakson seperti kampanye, mereka melewati polantas yang sedang razia Operasi Zebra 2019. Polantas jadi kebingungan menghentikan para pemotor itu dan akhirnya membiarkan mereka melintas begitu saja dan lolos dari rajia.

“Belawan, Sumut. Para pemilik motor yang (mendadak) tau ada Operasi Zebra Toba membentuk konvoi dan bikin macet. Saking ramainya, petugas menjadi kewalahan dan melepaskan mereka

Maafkan mereka Pak. Kalaupun surat2 mereka gak lengkap, bisa jadi karena bingung gak punya duit.”

Sejumlah netizen pun merespon kejadian ini. Salah satunya akun @LoudyLuth. “Contoh kalo rakyat bersatu maka itulah makna dari kedaulatan rakyat.”

“Jalan sendiri2 gampang ditangkap.. kalo rame2.. mau nangkap yg mana juga bingung. kompak itu baik” cuit @fahmi_nyan.

Sementara akun @ BOETIX mencuitkan ““Inspirasi.. BERCERAI kita di DITILANG.. BERSATU kita AMAN.. sepertinya, ngga lama lagi akan ada PEPATAH yg akan di amandemen..”

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *