Tak Bisa Kupas Salak, Netizen Ledek Nia Ramadhani

Tak Bisa Kupas Salak, Netizen Ledek Nia Ramadhani

Netizen anggap Nia Ramadhani terlalu cantik dan kayak untuk bisa mengupas buah salak.

Nia Ramadhani Jadi Trending Twitter Karena Tak Bisa Kupas Salak

Konten.co.id – Nia Ramadhani menjadi sorotan netizen. Bukan karena kecantikan atau gosip miring, tapi karena buah salak.

Istri pengusaha Ardi Bakrie ini diketahui tidak bisa mengupas buah salak. Hal ini diketahui dari unggahan insta story suaminya, pengusaha Ardie Bakrie di media sosial Instagram.

Dalam video yang disebar sejumlah akun gosip, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak ngobrol berada di sebuah restoran sambil membahas buah salak.

“Orang disuruh bukain Salak, dia (Nia Ramadhani) nggak tahu gimana caranya. Kamu serius nggak tahu caranya?,” tanya Ardi.

Presenter Ngopi dara ini pun gelengkan kepala sambil malu-malu. “Masak nggak tahu cara buka salak?,” tanya sang suami lagi.

“Pakai pisau?,” kata Nia Ramadhani balik bertanya.

Mendengar jawaban istrinya, Ardi makin menjadi-jadi. Kepada salah seorang pelayan restoran, Ardi meledek istrinya yang tak bisa mengupas buah salak.

“Mbak dia nggak tau cara buka buah Salak!,” ujar Ardi kepada seorang pelayan yang berada di dekatnya.

Kemudian, Ardi memaksa Nia Ramadhani mengupas buah salak dengan cara menggigit buah tersebut. ‘Gila aja!,” kata Nia sambil melempar buah salak ke atas meja.

Karena hal ini ia pun mendapat respon netizen. Sehingga namanya menjadi trending di twitter.

Sebagian netizen justru mengolok-olok Nia. “Nia ramadhani pasti ga pernah tau rasa nasi goreng semalem paginya digoreng lg buat sarapan” cuit @sesokpreii

“Nia ramadhani pasti ga pernah buka tutup kulkas buat ngeliatin lampunya mati” cuit @jason_up.

Sementara @achmad_ferdyan mengtakan kalau dari Nia Ramadhani ia bisa tahu bagaimana cara mengetes seorang wanita. “Cara ngetes cewek : Kasih salak, Kalo langsung di kupas, Fix Miskin. Inspiration by, Nia Ramadhani

https://twitter.com/achmad_ferdiyan/status/1186105546518065152. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *