Polisi Cari Pengunggah Status Remaja Menyesal Dilahirkan Ibunya

Polisi Cari Pengunggah Status Remaja Menyesal Dilahirkan Ibunya

Polres Blitar bekerja sama dengan cyber crime Polda Jatim dan Mabes Polri mencari tahu pengunggah status Remaja Menyesal Dilahirkan Ibunya.

Diduga Palsu, Polisi Cari Pengunggah Status Remaja Menyesal Dilahirkan Ibunya

Konten.co.id – Baru-baru ini tersebar di dunia maya seorang remaja putri yang mengaku bahwa dirinya menyesal dilahirkan dari ibunya saat ini.

Pasalnya, ia menilai ibunya merepotkan hidupnya. Belakangan diketahui remaja itu bernama Friska Melia Anastasya dan berasal dari Blitar, Jawa Timur.

Pasca postingan tersebut Polres Blitar pun melakukan penyelidikan. Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, Kamis (17/10/2019) mengatakan postingan anak durhaka terhadap ibunya tersebut banyak dibagikan warganet.

Postingan tersebut awalnya viral di Instagram dan disebar ulang postingan akun facebook Friska Meila Anatasya pada 11 Oktober.

Ia pun mengaku saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Cyber Crime Polda Jatim dan Mabes Polri untuk cek akun tersebut. Lantaran akun tersebut diduga dihapus untuk menghilangkan jejak digital.

“Yang tersebar tersebut merupakan hasil screen-shoot atau tangkapan layar sehingga pihaknya masih mencari pengunggah pertama postingan anak durhaka tersebut,” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *