Penuh Perjuangan, Driver Ojol Antar Penumpang Sambil Gendong Bayi

Penuh Perjuangan, Driver Ojol Antar Penumpang Sambil Gendong Bayi

Driver ojol bernama Daru rela antar penumpang sambil menggendong bayinya karena berjuang demi anak.

Driver Ojol ini Gendong Bayi Antar Penumpang Karena Berjuang Demi Anak

Konten.co.id – Banyak kisah unik dan haru datang dari para driver ojek online (ojol). Seperti yang diposting oleh @thistalia.

Dalam video yang diposting akun tersebut terlihat seorang driver ojol pria yang menggendong anaknya ketika mengantarkan penumpang.

“Luar biasa sekali,” kata sang perekam video membuka pernyataannya.

“Berjuang buat anak” kata sang driver.

Dia, kata perekam video, ngojek sambil menggendong anaknya. Terlihat anaknya yang saat itu menggunakan jaket berwarna kuning sedang tertidur lelap di pelukan sang ayah.

Sang perekam video pun berjanji jika mendapat rejeki akan membaginya kepada sang driver. Bahkan mendoakan sang driver agar mendapat rejeki yang lebih.

Sang driver pun mengatakan “siap” dengan mengepalkan tangannya dan penuh senyum menandakan ia semangat bekerja untuk sang anak yang berada di pelukannya.

Sesaat sebelum pergi, perekam video juga tidak lupa memberikan uang lebih untuk membelikan makanan sang anak.

@thistahlia pun mengaku terharu dengan perjuangan sang bapak yang diketahui bernama Daru ini. “Yang paling gue salut dari bapak ini, senyumnya bikin nular dan gue auto nangis. Kebayang kalo itu bokap gue sendiri Mau bapak atau ibu memang benar adanya demi memperjuangkan anaknya,”

Hal ini pun mengundag derai air mata dari para netizen yang merespon cerita ini. “Aku selalu nangis kalo ada bapak bapak kerja bawa anak kayak gini. Semangat dan sehat selalu,pak. Semoga rezekinya dilancarkan terus dan selalu berada di dalam lindunganNya” cuit @vfyrz.

“Ayah yg hebat,semoga Allah melindungi dia dlm aktifitas dia mencari rizki bsama anaknya” kata @Parlan_mbois.

Sementara @fajarx3m mempertanyakan keberadaan istri dari driver tersebut. Sehingga ia tidak bisa menitipkan anaknya. “Mon maap tapi ini full story nya ada ga ya?, apa masih punya istri di rumah? Apa sama sekali gada yg bisa dititipin anaknya? Saya juga punya anak, lebih milih cari duit sendiri dari pada bawa2 anak, sampe malem begitu..minimal masuk angin anaknya, jangan sampe deh paru2 basah.”

https://twitter.com/fajarx3m/status/1184981357706891264. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *