Niat Ngelamar Kerja, Wanita Ini Malah Ditawari Jadi Istri Bosnya

Niat Ngelamar Kerja, Wanita Ini Malah Ditawari Jadi Istri Bosnya

Niat melamar kerja, Ifa malah dilamar oleh calon bosnya sendiri.

Beruntung, Niatnya Ngelamar Kerja, Wanita Ini Malah Ditawari Jadi Istri Bosnya

Konten.co.id – Jodoh adalah misteri illahi. Bahkan bisa bertemu dimanapun berada. Seperti wanita ini.

Pemilik akun twitter @sweetdicted menceritakan kalau ia baru saja melamar pekerjaan. Saat ditanya atasannya apakah wanita yang bernama Ifa ini bersedia menjadi asisten manager jika tidak menjabat sebagai admin perusahaan tersebut.

“Mbak ifa kalau gak saya terima jadi staff admin tapi jadi assisten manager bagaimana?,” kata sang bos.

Ifa pun bertanya tentang jabatan dan pekerjaannya bagaimana. “Maksutnya gimana ya mas? Nanti waktu kerja tugas saya apa aja?”

Si bos tersebut bilang kalau tugas Ifa adalah untuk menemaninya bertemu dengan klien, mengatur jadwal kerjanya, mengingatkan pekerjaanya setiap hari.

Yang buat Ifa makin terkejut adalah tugas selanjutnya membangunkan sang atasan setiap pagi dan buatin sarapan buat si bos guys. Waahh..

“Maksudnya gimana nggih? Tiap hari saya kerumah njenengan gitu?” tanya Ifa.

Nah jawaban si bos yang justru makin buat hati berdebar-debar. Katanya Ifa gak perlu setiap pagi datang kerumahnya, tapi setiap hari dirumahnya menjadi istrinya. “Kalau iya besok saya mau ketemu ortunya Ifa,” kata si bos tersebut.

Woow bukan, niatnya Ifa mau melamar kerja malah berbuah jodoh. Teman-temannya yang terkejut pun banyak yang bertanya kebenarannya.

Curhatan Ifa sendiri mendapa banyak sambutan dari netizen. Mereka merasa wajar kalau bosnya menyukainya, karena Ifa terlihat cantik dan rupawan.

“Memang benar kata nenek moyang.. “orang rupawan 50% masalah hidupnya terselesaikan”,” cuit @imammalikiy.

“enak ya orang cakep, cari kerja eh dapet jodo, lah orang udig kek gw, ngalmar kerna di tolak karena kurang menarik, asudahlah” cuit @khot_timah

Sementara akun @baraberisik mengatakan kalau apa yang terjadi merupakan doa Ifa mendapatkan jodoh yang mau menerima wanita karir.

“Selamat doamu terkabulkan dengan cepat sekali kaya ferariiiiii”

Btw, selamat ya buat Ifa udah dapat kerjaan dan jodoh, walau sampai tulisan ini diposting belum diketahui apakah Ifa mau nerima cinta bosnya atau gak nih. Hihihi. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *