MU Tak Pernah Menang, Tagar #OleOut Viral

MU Tak Pernah Menang, Tagar #OleOut Viral

MU hanya bisa empat kali imbang dari 11 pertandingan sehingga banyak yang inin #OleOut.

Tagar #OleOut Viral Karena Pendukung MU Haus Kemenangan

Konten.co.id – Jagat media twitter diguncang dengan tagar #OleOut. Ribuan tweet menggunakan tagar ini.

“Yang malu jadi pendukung MU angkat tangan nya nya? 1. Hadir #OleOut” cuit @AsepWitoko

“#OleOut bring mourinho back’ cuit @ForJezs.

“Liverpool 3:1 United Mourinho got sacked Next We’re playing Liverpool … Do you see what Am thinking? #OleOut.” Cuit @opiyok97.

Diketahui tagar ini jadi trending karena kegeraman para pendukung Manchester United (MU) terhadap kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Dibawah pelatih yang akrab disapa Ole ini, klub setan merah gagal meraih kemenangan dalam 11 pertandingan.

Mereka meraih 7 kekalahan dan sisanya berkhir imbang. Bahkan pada laga lanjutan Premier League pekan kedelapan melawan Newcastle United, Minggu (6/10/2019), MU menelan kekalahan 0-1 setelah gol dari Matthew Longstaff pada menit ke-72.

Hasil ini membuat MU memperpanjang tren minor dalam tiga laga terakhir di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka kalah 0-2 dari West Ham United dan ditahan 1-1 Arsenal.

Alhasil, Manchester United tetap berada di peringkat 12 klasemen sementara liga dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal 12 poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Para penggemar menilai bahwa Ole gagal menampilkan penampilan terbaik MU. Bahkan lupa akan kemenangan. Terus lupa gitu rasanya menang di tandang 🙁 Apakah harus #OleOut ?” cuit @Rhadikabp2.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer mengakui MU butuh waktu untuk memperbaiki diri. Ia juga mengakui Marcus Rashford dkk menghadapi tugas berat untuk menembus zona Eropa.

“Akan butuh waktu selama yang diperlukan,” kata Solskjaer soal berapa lama waktu yang dibutuhkan mengembalikan MU ke jalurnya.

“Saya tidak bisa memastikan berapa lama, tapi kami akan sampai di sana. Kami sudah membuat diri sendiri menghadapi jalan terjal untuk masuk ke empat besar, apalagi enam besar.”

“Kami harus merangkai hasil bagus dan mengembalikan kepercayaan diri. Kalau Anda cuma ingin hari-hari yang bagus, Anda tidak akan pernah sampai ke tujuan. Ini mengecewakan, tapi kami tahu tujuan kami,” katanya menambahkan seperti dilansir Reuters. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *