Kondisi Terkini Anak STM yang Viral Bawa Bendera Saat Demo

Kondisi Terkini Anak STM yang Viral Bawa Bendera Saat Demo

LA anak STM yang viral bawa bendera saat demo di Jakarta kini ditahan di Polres Jakpus.

Ada di Polres Jakpus, Ini Kondisi Terkini Anak STM yang Viral Bawa Bendera Saat Demo

Konten.co.id – Masih ingatkah anda dengan anak STM yang membawa bendera merah putih saat demo di Jakarta? Pria berinisial LA ini kini diketahui ditahan di Polres Jakarta Pusat (Jakpus).

Seperti dicuitkan akun @Princes288. Diketahui orangtua anak tersebut merupakan guru honorer dengan 5 anak dan hdup dalam kesederhanaan.

“Masih ingatkah kalian dgn anak stm yg ada di fhoto ini? Saat ini dia ditahan di Polres Jakarta pusat, orangtuanya guru honorer dgn 5 anak dan hidup dlm kesederhanaan. Bisa dibesuk hari Senin dan Kamis. Bantu yuuuuuk!”

Hal ini pun mendapat respon netizen. Seperti oleh akun @Bahrudin0. “Cc bpk @prabowo dan @Gerindra Anak ini adalah pejuang di zamannya. Tolong pa perhatiannya. Gerindra dan pa prabowo adalah simbul perjuangan dan adik kita mewarisi semangatmu. Jika ada yg dirasa perlu dibina & diarahkan arahkan dan bina dalam bimbunganmu pa. Bukan di jeruji,”

Sementara akun @arn3010 mencuitkan “Yg kayak begini di tahan, polisi yg menghilangkan nyawa 2 mahasiswa cuman dapat teguran, penundaan kenaikan gaji dan pangkat. Tai.”

“bendera itu sdh aman ditangannya. ketika disemprot air dia pertahankan agar tdk jatuh, mana yg salah bebaskan anak itu krn kalian sdh meghambat langkahny memperjuangkn masa depanya. dia kehilangan waktu beljarnya jg pelajarannya. prihatin mlihat Negeriku “ cuit akun @tiRani1313.

LA disebut-sebut ditangkap polisi karena dinilai melecehkan bendera Merah Putih saat aksi demo di DPR pada 30 September 2019. Sebelum dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat, ia ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *