Karena Nafsu, Ayah Kandung di Banjarbaru Tega Hamili Anak Gadisnya

Karena Nafsu, Ayah Kandung di Banjarbaru Tega Hamili Anak Gadisnya

Mawar diperkosa sang ayah karena takut rahasianya yang sudah diperkosa sang paman diketahui keluarga.

Ayah Kandung Tega Hamili Anak Gadisnya Karena Sudah Diperkosa Pamannya

Konten.co.id – S (50), warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), ditangkap polisi karena memerkosa anaknya berkali-kali hingga hamil.

Mawar (bukan nama asli) diperkosa S sejak 2017 saat korban berumur 16 tahun. Saat itu, korban baru saja menetap di Banjarbaru, setelah sebelumnya tinggal di Jawa Timur bersama ibu kandungnya.

Kedua orangtua Mawar diketahui sudah bercerai sejak korban masih kecil, sehingga korban pada tahun 2017 ingin tinggal bersama ayahnya. “Korban pertama kali dicabuli pada tahun 2017, saat itu korban masih berumur 16 tahun. Korban diambil oleh ayahnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah Selasa (8/10/2019).

Menurut Aryansyah, saat pertama kali dicabuli, S mengetahui anaknya tidak perawan lagi lantaran sudah diperkosa pamannya terlebih dahulu.

Bukannya marah, S justru menjadikan pengakuan korban sebagai alasan untuk terus memperkosa korban. Jika tidak, S mengancam korban akan menceritakan hal tersebut kepada keluarga ibu kandungnya di Jawa Timur.

Karena perbuatan sang ayah, Mawar pun hamil dua bulan. Selain dicabuli oleh ayah kandungnya, korban juga dicabuli oleh kawan ayah korban atas persetujuan S.

Korban terpaksa menuruti semua keinginan pelaku lantaran takut aib nya disebar ke keluarga ibunya. Karena tak tahan lagi dengan perlakuan ayahnya, korban pun melapor ke Polres Banjarbaru.

“Pelaku dan kawannya sudah kita tangkap. Saat ini keduanya menjalani proses hukum di PPA Polres Banjarbaru,” ujar Aryansyah.

Kedua tersangka kini mendekam di sel tahanan Mapolres Banjarbaru. Keduanya akan dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *