Karena Ilalang, Pria Garut Tewas Terbakar

Karena Ilalang, Pria Garut Tewas Terbakar

Ipin diketahui terbakar saat membakar sisa pertaniandi kebun belakang rumah.

Pria Garut Tewas Usai Bakar Ilalang di Kebun

Konten.co.id – Warga Sucinaraja, Kabupaten Garut dikejutkan dengan penemuan mayat Ipin Aripin (64), Rabu (2/10/2019) di kebun belakang rumahnya.

Ipin ditemukan dengan keadaan terbakar. Ia ditemukan pada Rabu (2/10/2019) pukul 18.30 WIB oleh keluarga korban Kirman (35) dan Alit Suryana (50).

Kepala Bidang (Kabid) pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut Tubagus Agus Sofyan mengatakan, awalnya Ipin membersihkan kebunnya sekitar pukul 14.30 Wib dengan cara dibakar.

Namun hingga pukul 15.30 WIB, korban tidak kunjung pulang. Hingga dua keluarga korban yaitu Alit dan Kirman melakukan usaha pencarian.

Korbanpun ditemukan tidak bernyawa akibat terbakar. “Korban juga memilikit riwayat penyait jantung yang sudah lama, katanya.

Dari hasil pemeriksaan oleh Petugas medis dari Puskesmas Garawangsa, Ipin meninggal akibat terbakar dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. “Keluarga korban menolak autopsi dan kini sudah dirumah duka untuk disemayamkan di pemakaman dekat rumah,” tukasnya. (*)

Penulis : Kusuma

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *