Jelang Pelantikan Presiden, Ki Sabdo Gelar Ritual

Jelang Pelantikan Presiden, Ki Sabdo Gelar Ritual

Paranormal kondang Surabaya Paranormal kondang Ki Sabdo Jagad Royo Mangkunegoro melakukan ritual di MPR untuk pastikan pelantikan presiden aman terkendali.

Ki Sabdo Gelar Ritual untuk Amankan Pelantikan Presiden

Konten.co.id – Paranormal kondang Ki Sabdo Jagad Royo Mangkunegoro melakukan ritual di depan Gedung Nusantara MPR RI, Kamis (17/10/2019). Ritual ini dilakukan agar pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 aman.

Seperti diposting akun @Cobeh09. “Ki Sabdo Jagad Royo (Tokoh Spiritual Jokowi) Sudah Mengerahkan : -Nyai Roro Kidul -Nyai Blorong -Jin Kayangan,Dll Untuk Mengamankan Pelantikan Jokowi 20 Oktober 2019,”

Menurutnya, pelantikan Presiden dan wakil Presiden sudah didoakan oleh masyarakat Indonesia Termasuk paranormal se Indonesia.

“Jokowi – Ma’ruf Amin Harus dilantik jangan ada orang yang mengganggu jalannya pelantikan, berhadapan dengan saya jika itu terjadi ,” katanya dalam video dalam akun tersebut.

Apa yang dilakukan Ki sabdo pun mendapat hujatan dari netizen. “Aku gak bisa nalar sih, ini level negara lo, kok pake gini2an, terbuka lagi. Astagfirullah.” Ucap akun @Pasukanemak.

Sementara akun @JoRiky mencuitkan “Jakarta tu dah laut jawa utara, masak minta bantuan ma penguasa laut selatan. Ini secara tupoksi dah salah… Sesama jin, juga ada kode etik kali……”

Hal senada dicuitkan @KosongkanGelas. “Menurut KMA & MUI ini syirik gak ya? Cm nanya tanpa nyinyir”

https://twitter.com/KosongkanGelas/status/1185023747817754625 (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *