Istri Selingkuh Dibunuh Suami dan Mayatnya Dibawa ke Kantor Polisi

Istri Selingkuh Dibunuh Suami dan Mayatnya Dibawa ke Kantor Polisi

Karena emosi istri selingkuh seorang suami bunuh istri dan bawa mayatnya ke polisi.

Seorang Suami di Sarolangun Bunuh Istri Sambil Bawa Mayatnya ke Kantor Polisi

Konten.co.id – Seorang suami di Kabupaten Sarolangun tega membunuh istrinya sendiri, Senin (14/10/2019). Uniknya, ia menyerahkan diri sambil membawa mayat istrinya ke kantor polisi.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto mengatakan kejadian ini berawal pada saat tersangka HD mengajak korban atau istri dan anaknya pergi untuk jalan-jalan, Senin (14/10/2019).

Ketika sampai di Sarolangun, mereka istirahat untuk makan. Selesai santap makanan, pelaku mengecek dan melihat isi HP istri dan terlihat chat via WhatsApp antara korban dan selingkuhannya yang diketahui rekan pelaku.

Korban pun sempat ditanya mengenai statusnya dengan selingkuhannya berinisal R. Mulai sejak kapan berhubungan, dan apa hubungannya dengan (R), sang istripun tidak mau mengakui.

“Sampai bawakan Alquran, intinya agar dia ngaku. Dia tetap gak ngaku,” jelas Kapolres.

Setelah beberapa saat korban menyatakan dia telah menyerahkan badannya kepada R. Karena kalap, tersangka pun emosi dan mencekik dan menginjak kepala sang istri hingga meninggal dunia. Pelaku pun melakukannya didepan anaknya sendiri.

Setelah itu, sang suami atau tersangka menyerahkan diri ke Polsek Mandiangin namun berbalik arah ke Mapolres Sarolangun untuk menyerahkan diri dan memyerahkan mayat istrinya. (*)

Penulis : Ade

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *