Intip Rumah $38 Juta yang Dibangun Reebok

Intip Rumah $38 Juta yang Dibangun Reebok

Paul Fireman pendiri Reebok akan menjual manson atau rumah miliknya.

Mau Dijual, Ini Rumah $38 Juta yang Dibangun Reebok

Konten.co.id – Pada tahun 1997, Paul Fireman, pendiri dan kemudian ketua dan CEO Reebok International Ltd., tinggal bersama istrinya Phyllis di sebuah rumah bersejarah. “Itu adalah rumah yang sangat bagus, tetapi itu sudah tua dan saya ingin itu direnovasi,” kata Fireman.

Setelah mendengar dari arsitek bahwa rencananya akan melibatkan renovasi tapi ia malah membeli rumah baru.

Fireman membayar sekitar $ 4 juta untuk membeli rumah seluas 12 hektar satu setengah mil jauhnya, di pinggiran Boston, Brookline, Mass. Dia menyewa perusahaan arsitektur Shope Reno Wharton untuk mendesain rumah baru.

“Itu dimulai ketika saya hanya mencari ruang keluarga, dan satu hal mengarah ke yang lain,” kata Fireman. “Aku sedikit terbawa suasana.”

Ia pun mendapat rumah batu kapur 26.623 kaki persegi dengan delapan kamar tidur, tujuh kamar mandi, dan lima kamar mandi tamu. “Ini agak besar bagi saya sekarang,” kata Fireman. “Tapi 20 tahun yang lalu itu baik-baik saja.”

Sekarang, untuk berhemat, ia menjual rumahnya. Rumah dan sebidang tanah seluas 7,3 hektar terdaftar dengan Tim Sarkis di Douglas Elliman sebesar $ 38 juta;

Tujuh hektar tambahan $ 17 juta, yang berarti bahwa, jika seseorang ingin membeli properti tersebut, biayanya $ 55 juta. Dengan The $ 38 Juta Mansion yang Dibangun Reebok
hanya membutuhkan waktu 19 bulan untuk dibangun.

Secara total, ia menghabiskan antara $ 40 juta dan $ 50 juta. “Sejujurnya, saya tidak punya anggaran; Saya baru saja membangunnya, ”lanjutnya. “Aku tahu itu hal yang memalukan. Tapi sementara itu, yang tersisa adalah rumah yang indah. “

Hal yang paling luar biasa, lanjut Fireman, adalah bahwa hanya butuh 19 bulan untuk membangun mansion tersebut.

Setiap kamar di mansion tersebut memiliki ketinggian langit-langit 11 kaki; lantai, dinding, dan langit-langit memiliki tiga hingga lima inci dari kayu lapis, untuk membuat rumah “kedap suara seperti yang pernah Anda dengar.”

Pintu masuk utama, yang mencakup kedalaman rumah, memiliki serambi besar dengan tangga melengkung yang mengarah ke kamar tidur di lantai atas, pusat kebugaran, dan ruang pijat.

Lantai dasar berisi ruang makan formal, perpustakaan, ruang tamu, ruang biliar, dan kantor. Setiap lantai juga dapat diakses melalui lift.

“Kami memiliki banyak marmer dan banyak batu kapur” dikirim dari sebuah tambang di Indiana. “Setiap blok diberi nomor.”

Panel kayu di perpustakaan berwarna kenari hitam. “Kami memiliki seorang pria dari Perancis datang selama beberapa bulan,” Fireman menjelaskan. “Dia dan asistennya harus memoles langit-langit, dinding, dan lantai dengan tangan. Seluruh ruangan itu seperti sebuah perabot. “

Rumah itu secara resmi selesai pada tahun 1999, dan Fireman, istrinya, dan dekorator mereka mulai mengisinya dengan furnitur dan dekorasi.

“Kami bersenang-senang; kami akan berkeliling dunia mencari barang-barang antik, “katanya. “Itu tidak cepat dan kotor, itu adalah proses yang panjang.”

Seiring dengan dekorasi, Fireman mengatakan rumah itu sempurna untuk koleksi seninya. “Ada banyak karya impresionis, beberapa kontemporer, dan beberapa modern,” katanya.

Dalam satu foto dalam daftar rumah, lukisan Modigliani menggantung di atas perapian. Foto-foto interior rumah di situs web arsitek menampilkan lukisan oleh Marc Chagall, Pablo Picasso, Fernand Léger, dan Mark Rothko, bersama dengan patung-patung oleh Niki de Saint Phalle dan lainnya.

Fireman memutuskan untuk menjualnya, karena ia mengaku sudah bertambah tua.

“Anak-anak semua sudah menikah dan tidak lagi tinggal di rumah, dan jadi kami akhirnya membeli rumah lain, merobohkannya, dan membangun sesuatu yang lebih tenang dan lebih kecil namun, masih sangat bagus. “

Seluruh properti itu “indah dan glamor, dan jika saya berusia 40 tahun, saya akan tinggal di dalamnya, tetapi saya berusia 75 tahun,” Fireman melanjutkan. “Rumah itu akan berada di sini 500 tahun dari sekarang.” (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *