Guncang Biennale Jogja 2019, VOB Siap Buat Film Dokumenter

Guncang Biennale Jogja 2019, VOB Siap Buat Film Dokumenter

Grup band metal asal Kabupaten Garut VOB yang mulai sukses di belantika musik Indonesia akan membuat film dokumenter mereka.

Voice of Baceprot Akan Buat Film Dokumenter Tentang Perjalanan Karir

Konten.co.id – Grup band metal Voice of Baceprot (VOB) baru saja mengguncang Biennale Jogja 2019, Minggu (20/10/2019).

Grup band yang digawangi tiga remaja berhijab Firdda Kurnia sebagai vokalis dan gitaris, drummer Euis Siti Aisyah, dan bassist Widi Rahmawati ini tampil memukau pelajar di Jogja dengan membawakan sejumlah lagu mereka seperti .School Revolution dan Jalan Kebenaran.

Namun dibalik itu semua, Grup band asal Kabupaten Garut ini akan membuat film dokumenter tentang perjalanan karir mereka. Hanya saja, mereka belum bisa memastikan kapan keduanya akan rampung.

“Next project Voice of Baceprot, sih, saat ini kita lagi fokus bikin film dokumenter dan album juga. Belum bisa memastikan akan rampung dan rilis kapan. Semoga secepatnya,” kata Firda sang vokalis.

Ia pun meminta doa agar film dokumenter tersebut bisa cepat rampung. “Minta doanya saja,” katanya.

VOB sendiri merupakan band metal asal Kabupaten Garut. Kehadiran mereka di belantika musik Indonesia pada tahun 2017 lalu sempat membuat heboh.

Banyak yang menentang lantaran wanita berhijab yang menyanyi musik metal yang didalam liriknya banyak kata sarkasme. Namun mereka berhasil menjadi salah satu band metal yang dilirik oleh penggemar.

Selain karena musiknya yang asyik juga lirik dalam lagu mereka yang mengkritik sosial. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *