Dulu Ditertawakan, Ramalan Santri Prabowo Menteri Jokowi Jadi Nyata

Dulu Ditertawakan, Ramalan Santri Prabowo Menteri Jokowi Jadi Nyata

Ucapan santri bernama Muhammad Aska Fikri yang awalnya ajdi bahan tertawaan kini jadi kenyataan ketika Prabowo jadi kandidat Menteri Pertahanan.

Ucapan Santri Tentang Prabowo Jadi Menteri Jokowi Akan Menjadi Kenyataan

Konten.co.id – Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan masuknya Prabowo Subianto ke dalam Kabinet Kerja II pemerintahan Joko Widodo – Maruf Amin.

Prabowo mengaku diminta langsung untuk membantu di bidang pertahanan. Namun siapa sangka masuknya Prabowo sebagai menteri sudah diprediksi seorang santri Pondok Pesantren di Tegalrejo Magelang, Jawa Tengah sejak tiga tahun silam.

Ungkapan seorang santri tersebut viral dalam sebuah video yang beredar tahun 2016.

“Rupanya nasib pak Prabowo akan menjadi menteri.itu sudah diramal oleh santri cilik ini.. ahli polling yg masyhur Dr. @BurhanMuhtadi saja nampaknya belum sempat memprediksinya,” cuit @kh_notodiputro.

Diketahui santri itu adalah Muhammad Aska Fikri. Santri cilik itu diminta Jokowi menyebutkan tiga nama menteri kabinet Jokowi-JK.

Dengan lantang santri bertampang lugu menjawab. “Satu Megawati, dua Ahok, tiga Prabowo,” ucap santri itu lugu.

Hal itu membuat Jokowi dan santri lainnya tertawa lepas.Tak menanggapi lebih lanjut pernyataan santri tersebut, Jokowi langsung memberikan hadiah sepeda. Si santri pun langsung cium tangan Jokowi.

“Sudah sana ambil sepedanya,” ucap Jokowi.

Tiga tahun berlalu, jawaban Muhammad Aska Fikri kian dekat dengan kenyataan. Prabowo kini akan ditunjuk Jokowi untuk membantu Indonesia di bidang pertahanan. “Saya diminta membantu di bidang pertahanan. Saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sekeras mungkin capaian yang ditentukan,” tegas Prabowo.

Apa yang terjadi tersebut pun mengundang tanggapan dari netizen. Salahs atunya dari akun @AmbarwatiRexy. “Bocah ini visioner banget yak?”

Hal senada dicuitkan @hery_underpas. “Dulu gue kira ini anak bego… Ternyata dia sakti…”

Sementara @kang_saiful meminta agar santri tersebut direkrut ke lembaga survey Burhan Muhtadi. “Tolong ya, kang santri ini direkrut ke Lembaga Survey nya mas @BurhanMuhtadi”

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *