Driver Gocar Tewas dan Dibiarkan Membusuk di Tol Pandaan

Driver Gocar Tewas dan Dibiarkan Membusuk di Tol Pandaan

Driver gocar bernama Rusdianto (41) diduga dibunuh dan dibiarkan membusuk di jalan tol Pandaan- Malang oleh penumpangnya bernama Gianto (41).

Ditemukan Membusuk di Tol Pandaan, Driver Gocar Ini Diduga Tewas Dibunuh

Konten.co.id – Mayat pria ditemukan tergeletak di tepi Jalan Tol Pandaan-Malang KM 72.400, Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 13.35 WIB. Mayat itu sudah mengeluarkan bau busuk.

Korban diketahui bernama Rusdianto (41) warga Bendulmerisi Gang Besar Timur 15 RT 03 RW 05, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya yang merupakan driver Gocar

Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui mengendarai mobil Suzuki Ertiga warna putih bernopol L 1239 XD. Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima Yogantara mengatakan kalau korban terakhir kali terlihat pada Senin (21/10/2019).

“Informasinya ia terima orderan Senin (21/10/2019) pukul 14.00 siang. Tujuan ke Desa Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Setelah itu, jejaknya tidak diketahui. Ternyata ditemukan sudah tewas dan jenazahnya dibuang di tol,” jelasnya.

Pelaku pembunuhan pun bisa dibekuk Tim Resmob Polda Jatim. Pelaku di ketahui bernama Gianto (41) asal Magetan. Ia ditangkap bersama mobil Suzuki Ertiga milik korban.

Dari hasil olah tempat kejadian (TKP), kuat dugaan korban dibunuh sebelum jasadnya dibuang di pinggir jalan raya tol.

Indikasi itu dikuatkan dengan wajah korban yang tertutup kaus dalam, serta tali yang masih mengikat di leher ke tangan korban. Di tubuh korban juga penuh luka lebam.

Kapolsek Purwodadi, AKP Sumarno mengatakan, petugas menemukan sepasang sandal diduga kuat milik korban dan sandal kulit disangka kuat milik pelaku.

“Kita juga menemukan satu alat isap sabu di samping korban dan diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti,” katanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *