Dibentak, Cita Citata Ngambek dan Siap Lapor Polisi

Dibentak, Cita Citata Ngambek dan Siap Lapor Polisi

Dibentak karena kesalahan panitia kebudayaan Nasional, Cita Citata langsung pulang.

Cita Citata Ngambek Usai Dibentak Karena Kesalahan Panitia

Konten.co.id – Pedangdut Cita Citata baru-baru ini mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Ia ngambek karena dibentak oleh seorang music director.

Kala itu dia sedang latihan untuk sebuah acara kebudayaan Nasional yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Namun karena ada kesalahan dari panitia yang tidak mengirim materi lagu berserta musik dan vokal, Cita dibentak. Dia pun mengungkapkan kekesalannya lewat akun instagramnya.

“Ceritanya mau GR (Gladi Resik) untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan .. materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita engga tau kapan masuk lagunya .. tiba2 pas GR diteriakin “MASA NGGA BISA BEGITU DOANG ! GILAAAA !!! Oleh bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya,” tulis Cita.

View this post on Instagram

๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Menurut Cita pria itu termasuk orang pintar dan punya banyak ilmu dalam berbagai bidang. Dia menyayangkan sikap pria tersebut.

“Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar.. bisa bisanya depan banyak orang memaki maki orang seenaknya .. padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocal nya.. betul betul arogan dan memperlakukan orang semena mena..,” lanjut pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut.

Karena malu dibentak, Cita pulang dan tak melanjutkan latihan vokalnya.

“Terima kasih atas perlakuannya terhadap saya.. kebetulan saya punya harga diri karna di maki maki di depan banyak orang .. akhirnya saya memutuskan untuk pulang,” tulis Cita.

Ia pun lantas mengirimkan surat terbuka kepada orang yang memakinya tersebut

Pemaki tersebut yang sebelumnya disebut Cita Citata dengan inisial YO merupakan pengarah musik acara untuk PKN.

“Surat terbuka teruntuk Bapak Yusuf Oebelet. Saya enggak punya contact bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi Bapak,” tulis Cita Citata pada akunnya @cita_citata.

View this post on Instagram

๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Ia mengatakan bahwa ia dan Yusuf sama-sama mencari uang. Karena itu, Cita Cita menyayangkan sikap dari Yusuf yang dinilainya tidak sopan dan tidak profesional.

“Harusnya Bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini,” tulis Cita Citata.

Ancaman kemudian diberikan oleh Cita Citata kepada Yusuf setelah penyanyi bertubuh mungil tersebut mendapatkan saran dari orang-orang dekatnya.

Mereka menyarankan Cita Citata untuk melaporkan Yusuf kepada pihak kepolisian.

“Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari Bapak. Jika Bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya. Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan Bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya,” tulis Cita Citata. (*)

Penulis : Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *